THE REDS SUDAH MEMILIKI PENGGANTI GERRARD

365liga365liga

Brendan Rodgers, pelatih Si Merah Liga Inggris, Liverpool, mengatakan bahwa salah satu pemain gelandang The Reds, Jordan Henderson, akan lebih cocok untuk menjadi penggantinya mantan kapten Si Merah tersebut, Steven Gerrard, sebagai kapten dari Skuad Si Merah pada musim yang akan datang nanti.

Pada tanggal 2 januari 2015, hari jumat lalu, pemain tengah asal tim nasional Inggris tersebut telah mengonfirmasikan kepada skuad The Reds agar tidak akan lagi memperpanjangkan kontraknya uktuk akhir musim yang akan datang nanti. Gerrard juga dikabarkan akan menlanjutkan kariernya ke Liga Amerika atau Major League.

“Menurut aku, pemain berusia 24 tahun tersebut mempunyai atribut untuk memimpin skuad Si Merah itu. Hal tersebutlah adalah salah satu alasan yang bisa membuat aku menjadikannya sebagai seorang wakil kapten di skuad tersebut. Henderson juga akan bisa menjadi seorang kapten yang lebih hebat sesudah dia belajar dari mantan kapten LIverpool tersebut.” Ujar pelatih berusia 41 tahun itu kepada berita LIGA INGGRIS TERBARU.

“Pemain bernomor punggung 14 pada tim nasional Inggris tersebut telah mendapatkan sebuah manfaat dari Gerrard, bahkan juga sebelum Henderson menjadi sebagai wakil kapten pada skuad. Namun, ini sangat jelas adalah peran yang baru untuknya setelah dia mendapatkan ilmu dari mantan kapten tersebut yang hebat dan bagaimana cara yang bagus untuk bekerja maupun berada pada luar lapangan itu.” Ungkap Brendan Rodger.

“Jadi, ketika suatu hari yang akan tiba nanti bahwa mantan kapten itu sudah tidak bergerak, jadi kami sudah merasakan kami telah mempunyai seseorang yang berbakat untuk menggantikan disitu dan bisa juga untuk memberikan kebijaksanaan yang bagus dan memiliki sebuah kebebasa untuk para rekan-rekan yang lain pada tim, meskipun Henderson adalah seorang pesepakbola yang memiliki tipe yang berbeda.” Tambahan Rodgers.