The Reds Serius Ingin Boyong Pedro

365liga.netIBCBET INDONESIA 365LIGA.COM – Ketertarikan The Reds pada striker Barca, Pedro Rodriguez, bukanlah hanya sekedar rumor saja. Kabar yang terbaru mengatakan bahwa manajemen Liverpool sudah mengajukan penawaran kepada pihak Barcelona.

Gelandang yang berasal dari Spanyol itu baru saja memperpanjangkan masa baktinya dengan Blaugrana. Meskipun demikian, hal tersebut tidak membuat The Reds mundur dari perburuan mendapatkan Pedro. Liverpool menolak untuk menyerah.

Seperti yang diberitakan di Mundo Deportivo, pada 27 Juni 2015, Liverpool telah menyiapkan sejumlah uang untuk menggiurkan yang bakal digunakan sebagai tawaran pertama. Namin, masih belum diketahui bahwa berapakah dana yang telah disiapkan oleh The Reds saat ini.

Dalam perburuannya, The Reds tentu saja tidak hanya sendirian. The Reds yang dikabarkan harus bersiap untuk saing dengan beberapa tim yang kaya, seperti Manchester City dan Paris Saint Germain yang juga ingin memboyong gelandang yang berusia 27 tahun tersebut.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, kabarnya sudah siap merayu gelandang milik El Barca itu dengan iming posisi yang reguler di starting line up The Reds. Gelandang yang bernomor punggung 17 tersebut diketahui memanglah kehilangan posisi reguler dalam skuat El Barca, seiring kehadiran Luis Suarez dan Neymar.

Dengan kemampuan dan kapasitas yang dimilikinya, Pedro dipercaya bakal tepat bagi memperbaiki barisan depan Liverpool yang telah mengalami penurunan setelah perginya Suarez. Mario Balotelli, Rickie Lambert, dan Fabio Borini yang diharap dapat menjadi tandem Raheem Sterling dan Daniel Sturridge tidak dapat bermain dengan sesuai ekspektasi.