The Reds Segera Melepas Pemain ini

365LIGA DANIEL STURRIDGE

Sebuah kabar yang cukup mengejutkan datang dari salah satu tim elite yang tampil di ajang kompetisi Premier League, yakni Liverpool. Soalnya, pihak manajemen Liverpool dikabarkan bakal segera menjual salah satu striker terbaik mereka, yaitu Daniel Sturridge dalam waktu yang dekat ini.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Jamie Carragher pada beberapa waktu yang lalu. Alasan pemain legenda The Reds tersebut memiliki pandangan itu karena dirinya sangat yakin bahwa pihak manajemen Liverpool telah bosan dengan seringnya sang pemain mengalami luka cedera.

“Saat Daniel Sturridge berada dalam kondisi yang fit, dan tampil bermain dengan sangat gemilang, maka Sergio Aguero adalah satu-satunya striker terbaik dibanding darinya di ajang kompetisi Premier League pada saat ini. Sungguh, saya menjunjung tinggi sosok Sturridge,” ujar Carragher memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Akan tetapi, absennya Sturridge dalam waktu yang lama saat ini bisa menjadi suatu masalah bagi pihak Liverpool. Jika pihak manajemen memutuskan untuk menjualnya, maka akan ada banyak klub Premier League yang tertarik untuk mendapatkan jasa servis Sturridge, salah satu seperti Manchester City,” lanjutnya kemudian.

“Namun, seberapa lama The Reds bisa menunggu sang pemain untuk siap tampil bermain? Apakah pihak manajemen klub mulai memiliki rencana untuk segera melegonya dalam waktu yang dekat, agar dapat menerima sejumlah uang dan juga hemat dalam membayar gaji pemain.”

“Kehadiran Christian Benteke merupakan sebuah penegasan bahwa tim saat ini tidak bisa lagi bergantung pada Daniel. Saat ini, Harry Kane telah sukses menggeser posisi dirinya di Inggris. Akan tetapi, Daniel saat ini lebih diingat lantaran sering mengalami luka cedera dibanding gol yang telah diciptakannya,” tuntas pria yang kini berumur 37 tahun tersebut.