The Reds Menanti Kembalinya Pemain Ini

365LIGA XABI ALONSO

KLUB LIGA INGGRIS 365LIGA.COM – Gelandang anyar milik pihak klub Bayern Munich, yakni Xabi Alonso, dinilai merupakan pahlawan klub Liverpool ketika meraih gelar juara ajang kompetisi Liga Champions musim 2005. Pada waktu itu, The Reds berhasil meraih kemenangan yang dramatis atas pihak klub AC Milan. Alonso sendiri hengkang dari Anfield pada musim 2009 ke Real Madrid dan kemudian bergabung bersama Bayern pada musim 2014.

Alonso masih berada dalam hati para publik yang ada di Anfield Stadium sebagai pahlawan mereka. Bahkan, mereka semua sangat berharap bisa melihat gelandang yang berusia 33 tahun tersebut kembali memperkuat klub yang diasuh oleh Jurgen Klopp.

Seperti yang diberitakan media-media setempat, gelandang bertahan yang berasal dari Spanyol itu berkeinginan untuk kembali ke Anfield yang merupakan tempat dirinya tampil bermain dengan legenda klub yang lain, seperti Steven Gerrard dan juga Jamie Carragher.

Alonso kini belum mendapatkan penawaran perpanjangan kontrak baru dari pihak Die Bayern dan keberadaannya tidak terjamin lantaran mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.

Sebenarnya Alonso memiliki banyak pilihan jika dirinya tidak kembali memperkuat The Reds. Ia bisa merumput di ajang MLS (Major League Soccer), atau bisa menuju Qatar untuk bermain bersama kompatriotnya, yakni Xavi Hernandez. Akan tetapi, dirinya mengindikasikan bakal kembali merumput di Inggris.

“Bisa kembal merumput di ajang kompetisi Premier League selalu menjadi keinginan saya. Saya bakal sangat senang jika bisa kembali,” ujar Alonso memberikan komentar singkat.