The Reds Kembali Clean Sheet dan Meraih Kemenangan

365ligaliverpool

365 LIGA – Liverpool berhasil meraih kemenangan, serta mencatatkan hasil clean sheet dalam pertandingan persahabatan yang keempatnya dalam pramusim 2016 ini. Bermain di kandang klub Huddersfield Town, Stadion The John Smith’s, pada 20 Juli 2016, hari rabu, skuad asuhan Juergen Klopp sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Dalam tiga laga perdana skuad The Reds selalu memetik kemenangan, serta juga gawang kiper Lloris Karius tidak pernah kebobolan. Mereka berhasil meraih kemenangan atas Tranmere Rovers 1-0, mengalahkan Fleetwood Town dengan skor 5-0, serta menaklukkan klub Wigan Athletic dengan skor 2-0. Tren positif tersebut juga berlanjut dengan klub Huddersfield.

Tampil sebagai klub tamu, The Reds cukup mendapatkan tekanan dan perlawanan dari Huddersfiled. Pasukan Klopp baru bisa mencetak gol pada menit yang ke-31. Gol itu diciptakan oleh Marko Grujic saat memaksimalkan umpan matang dari striker Roberto Firmino. Dengan keunggulan skor 1-0 pun bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Selepas turun minum, kedua kubu terus berjalan dengan ketat. Meskipun banyak peluang nan tercipta, akan tetapi tak ada satu peluang yang berujung menjadi hasil hingga pertandingan nyaris menyentuhkan menit-menit terakhir.

Ketika laga tampak bakal berakhir dengan hasil 1-0, The Reds kembali mendapatkan hadiah tembakan titik putih. Moreno nan tampil sebagai eksekutor pun langsung berbuah hasil dan menambah sekaligus juga memastikan kemenangan skor 2-0 The Reds. Dalam laga ini, mereka tidak lagi diperkuatkan oleh penjaga gawang Adam Bogdan. Dirinya dipinjamkan ke klub Wigan Athletic dengan durasi satu musim.