The Reds Disarankan Beli Striker Real Madrid

365LIGA JESE RODRIGUEZ

Seperti yang diberitakan oleh media-media setempat, pihak klub Liverpool tengah mengalami masalah produktivitas pada saat ini. Memasuki pekan ke-20 ajang kompetisi Premier League, klub yang bermarkas di Anfield itu baru mencatatkan sebanyak 22 gol.

Oleh sebab itu, ketika bursa transfer awal musim 2016 ini dibuka bakal menjadi momentum The Reds untuk mendatangkan striker anyar. Dari sejumlah striker berkualitas yang ada saat ini, eks andalan pihak Liverpool yang memiliki nama lengkap Danny Murphy itu memiliki saran.

Pesepakbola yang sudah memperkuat The Reds selama tiga musim tersebut berharap bahwa Liverpool dapat mendapatkan jasa servis striker anyar miliki pihak klub Real Madrid, yakni Jese Rodrigruez. Sebenarnya masa depan pemain yang saat ini berusia 22 tahun itu bersama Los Merengues juga dikabarkan tidak menentu.

Hingga ajang kompetisi La Liga pekan ke-18, striker yang berasal dari Spanyol tersebut hanya mendapatkan kesempatan untuk tampil bermain sebanyak sembilan kali. Bahkan, lima laga di antaranya dijalani Jese dari kursi cadangan. Meski tidak mendapatkan peluang bermain yang banyak, sejatinya Jese memiliki kualitas. Hal itu juga diakui oleh Murphy.

“Jese merupakan salah satu pemain sepakbola yang luar biasa, masih muda, dan juga memiliki kecepatan yang tinggi. Saya pikir tidak ada salahnya jika Liverpool mendatangkannya pada bulan Januari ini,” ujar Murphy memberikan komentar kepada media berita setempat.