The Reds Diminta Tak Takut dengan Manchester City

365LIGA SIMON MIGNOLET

Penjaga gawang milik pihak klub Liverpool, yakni Simon Mignolet meminta rekan-rekan satu timnya untuk tidak takut ketika menjalani pertandingan kontra Manchester City. Kedua klub tersebut akan bertanding di laga final ajang Piala Liga yang bakal berlangsung pada tanggal 28 Februari di Stadion Wembley.

The Reds berhasil mengantongi tiket final usai meraih kemenangan adu penalti dari pihak klub Stoke City dalam laga semifinal ke-2 yang berlangsung tanggal 26 Januari yang lalu. Adapun The Citizens membalikkan agregat dari Everton dalam partai ke-2 yang berlangsung di Etihad Stadium.

City lebih unggul 10 angka dari pihak klub Liverpool di klasemen sementara ajang kompetisi Premier League. Akan tetapi, Mignolet tidak lantas pesimistis.

“Pihak klub City merupakan salah satu klub yang sangat luar biasa dan juga memiliki banyak pemain yang berkualitas, kami pun sadar akan hal tersebut. Akan tetapi, jika menunjukkan pemain yang paling baik, maka kami tidak perlu khawatir terhadap klub lawan apapun,” ujar Mignolet memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Laga final adalah sebuah laga yang sangat sulit untuk dijalani. Dalam laga final, Anda harus lebih fokus dengan tugas Anda sendiri ketimbang memikirkan klub lawan,” lanjutnya kemudian.

Mignolet melakukan itu semua bukan tidak ada alasan. Pihak klub yang bermarkas di Anfield tersebut meraih kemenangan atas The Citizens dengan skor akhir 4-1 dalam laga lanjutan ajang kompetisi Premier League yang berlangsung tanggal 21 November 2015 yang lalu.

Kurang sekitar satu minggu usai laga final ajang Piala Liga, yakni tanggal 2 Maret mendatang, The Reds akan kembali menjalani pertandingan kontra City dalam laga lanjutan ajang Premier League yang berlangsung di Etihad Stadium.