The Reds Akui Belum Tampil Konsisten

365LIGA LIVERPOOL

Bintang andalan sekaligus kapten pihak klub Liverpool, yakni Jordan Henderson mengaku bahwa permainan klubnya masih belum konsisten di musim kompetisi 2015-2016 ini. Meski sudah meraih cukup banyak kejayaan, akan tetapi secara keseluruhan prestasi pihak klub Liverpool dilaporkan masih tidak cukup impresif.

Klub yang memiliki nama julukan The Reds tersebut sudah memainkan sejumlah permainan apik di musim kompetisi ini. Performa paling menonjol yaitu ketika mereka menjalani pertandingan tandang serta kandang dengan menghadapi pihak klub Manchester City. Pada saat itu, mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0 di laga kandang, serta pada bulan November tahun lalu, Liverpool berhasil memenangkan laga kontra City dengan skor yang cukup impresif, yakni 4-1.

Meski sudah meraih sejumlah kemenangan, akan tetapi pihak klub yang bermarkas di Anfield itu masih belum mampu tampil bermain dengan penampilan konsisten. Terbukti sampai saat ini, pihak Liverpool hanya memenangkan 11 pertandingan, delapan kali tampil imbang, serta mengalami kekalahan sebanyak delapan kali dalam 27 laga ajang kompetisi Premier League 2015-2016 yang mereka jalani. Oleh sebab itu, sang kapten sangat berharap bahwa klubnya bisa bekerja keras untuk memberikan performa yang lebih baik lagi.

“Hingga saat ini, masalah terbesar yang kami alami yaitu tidak mampu tampil konsisten. Saya pikir bahwa dengan tampil konsisten, maka peluang untuk meraih gelar juara akan semakin besar. Dalam beberapa pertandingan, kami telah memainkan permainan yang cukup baik. Meskipun kami terlihat sudah mengalahkan klub mana pun, tetapi ada waktunya kami benar-benar tidak pernah meraih kemenangan ketika menjalani pertandingan,” ujar Henderson memberikan komentar kepada SITUS TARUHAN ONLINE 365LIGA.COM.

“Tampil konsisten merupakan sesuatu yang harus dilakukan semua klub sepakbola. Karena hal tersebut sangatlah penting lantaran bisa meningkatkan kesempatan meraih gelar juara. Kami harus tampil konsisten di laga-laga berikutnya. Saya yakin bahwa banyak klub lain yang juga melakukan hal serupa. Menurut saya, pihak klub yang tampil paling konsisten yaitu Leicester City. Mereka merupakan sebuah klub yang sangat luar biasa dan pemain-pemainnya juga bisa bekerjasama dengan baik ketika menjalani pertandingan,” tuntasnya.