The Red Devils Sudah Kembali Tampil Atraktif

365LIGA JUAN MATA

Salah satu gelandang anyar milik pihak klub Manchester United yang memiliki nama lengkap Juan Mata tersebut mengklaim bahwa kepercayaan diri klubnya sudah kembali bersamaan dengan sejumlah hasil positif yang mereka raih pada beberapa waktu belakangan ini. Bahkan, Mata pun sempat mengklaim bahwa pihak klub United saat ini telah kembali tampil bermain dengan permainan atraktif.

Setelah memenangkan pertandingan yang meyakinkan atas pihak klub Derby County dalam ajang kompetisi FA Cup serta mengalahkan pihak klub Stoke City dalam ajang kompetisi Premier League, The Red Devils kabarnya juga hampir meraih tiga poin penuh ketika menjalani pertandingan kontra Chelsea. Sayangnya, gol yang dicetak oleh Diego Costa itu pada akhir-akhir pertandingan berhasil membuyarkan kejayaan yang telah berada depan mata. Alhasil, pertandingan tersebut pun berakhir dengan skor 1-1.

“Kami telah tampil bermain dengan sangat baik, akan tetapi pihak klub Chelsea adalah salah satu klub sepakbola Inggris yang sangat tangguh. Bahkan, mereka terus memberikan tekanan saat kami bertemu dalam laga. Di akhir-akhir pertandingan, mereka justru berhasil menciptakan sebuah gol yang indah melalui Diego Costa. Kemenangan yang ada di depan mata kami pun telah hilang, namun kami sangat puas dengan penampilan kami dalam pertandingan tersebut,” ujar Mata memberikan komentar kepada media setempat, seperti yang diberitakan oleh AGEN TARUHAN BOLA ONLINE 365 LIGA.

“Tentu saja jika Anda berhasil meraih kemenangan dalam sebuah laga dan tampil bermain dengan sangat impresif, maka kepercayaan diri klub Anda pun bakal kembali pulih. Kami sudah membuktikan bahwa kami bisa tampil bermain di level yang paling tinggi, atraktif serta permainan menyerang. Sebab, hal itulah yang selalu kami lakukan selama ini,” jelas salah satu pemain tim nasional Spanyol yang saat ini berumur 27 tahun tersebut.

“Selama ini, para pendukung memang sangat menginginkan hal tersebut dan kami pun selalu mencoba untuk memberikan sesuatu yang luar biasa dalam setiap laga yang kami jalani. Dalam beberapa pertandingan belakangan ini, kami telah tampil bermain dengan sangat baik. Kami berjanji bakal bekerja keras untuk memberikan yang lebih baik lagi dan mencoba untuk meraih gelar juara musim kompetisi ini,” tuntasnya.