The Red Devils Siapkan Uang Untuk Mendatangkan Griezmann

365liga.netIBC AGENT 365LIGA – Tidak kunjung mendapatkan respon dari striker Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani, membuat The Red Devils mengalihkan bidikannya. Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, yang ingin didatangkan oleh Manchester United di musim panas yang akan datang nanti dengan harga fantastis.

Seperti yang diberitakan oleh The Metro, pada 23 April 2015, uang yang senilai 32,5 juta dalam mata uang pounds atau sekitar Rp630 miliar yang sudah disiapkan oleh si Setan Merah untuk manajer Los Colchoneros. Tentu saja The Red Devils tidak akan mengajukan uang yang sebesar tersebut jika pasukan yang berasal dari Prancis tersebut tak mempunyai skill memukau.

Bersama klub asujan Diego Simeone, Grizzi yang sapaan akrab Griezmann sudah menciptakan sebanyk 23 gol serta enam assist dari 47 pertandingan yang ia ikuti. Bisa dibilang sangat statistik itu yang sangat baik dibandingkan saat ia bermain membela Real Sociedad dalam kurun 2009-2014.

Sejatinya The Red Devils telah mengincarnya semenjak musim panas tahun 2014 yang lalu. Tetapi Atletico lebih beruntung lantaran bisa menyakinkannya untuk pergi ke Vincente Calderon. Bahkan di tahun ini Grizzi adalah penciptakan gol yang terbanyak tim.

Namun, The Red Devils tak sendirian dalam usahanya untuk mengamankan pemuda yang berusia 24 tahun itu. Bayern Munchen dan Chelsea telah dikabarkan juga ingin jasa pasukan yang indentik dengan bernomor punggung tujuh itu. Menarik dituggu tim yang mana beruntung bisa mendapatkan jasanya atau justru dia tetap saja bertahan di Los Rojiblancos tahun depan.