The Red Devils Siap Datangkan Pemain Fiorentina

365LIGA FEDERICO BERNARDESCHI

Performa Federico Bernardeschi bersama pihak klub Fiorentina pada musim kompetisi 2015-2016 ini memang berhasil mendapatkan banyak pujian dari beberapa pihak. Terhitung pemain yang tampil di posisi Winger tersebut telah bermain dalam 29 pertandingan, sukses mencetak 5 gol serta 4 assist untuk pihak klub Fiorentina sejauh ini.

Situasi itu pun lantas membuat Bernardeschi kini sering dikait-kaitkan dengan beberapa tim papan atas Eropa sekarang. Klub-klub seperti pihak Manchester United, Chelsea, AC Milan, Inter Milan, dan juga pihak klub Lazio disebut-sebut tertarik dengan performa sang pemain sehingga memiliki rencana untuk mendapatkan jasa servis pemain yang saat ini berumur 22 tahun tersebut.

Menurut laporan yang diberikan media setempat, pihak klub United dilaporkan menjadi pihak yang paling ingin mendapatkan jasa servis Bernardeschi di bursa perpindahan musim panas yang mendatang. Terlebih lini serang klub yang bermarkas di stadion Old Trafford tersebut memang tengah bermasalah dalam musim kompetisi 2015-2016 ini.

Karena dari tiga striker yang dimiliki The Red Devils, yakni Wayne Rooney, Anthony Martial dan juga Will Keane. Dari ketiga striker tersebut, hanya Martial yang mampu berkontribusi dengan mempersembahkan sejumlah gol untuk klubnya. Sementara itu, Rooney dan Keane dilaporkan tidak mampu memberikan kontribusi yang banyak untuk United.

Bahkan untuk merealisasikan rencana mendatangkan Bernardeschi, pihak manajemen United dilaporkan telah menyiapkan uang sebesar € 22 juta atau sekitar 325 miliyar rupiah hanya untuk mendapatkan jasa servis pemain yang berasal dari akademi Fiorentina tersebut.

Jika rumor itu memang benar ada, maka Bernardeschi merupakan pemain sepakbola Italia kedua yang menjalani karier di stadion Ol Trafford. Bernardeschi akan menyusul Matteo Darmian yang telah berkostum United lebih awal setelah dirinya diboyong dari pihak klub Torino pada musim panas tahun 2015.