The Red Devils Kesulitan Mempertahankan Pemain Ini

365LIGA DAVID DE GEA

PASARAN BOLA 365 LIGA – Eks pemain andalan pihak klub Manchester United yang memiliki nama lengkap Dion Dublin tersebut mengatakan bahwa mantan klubnya itu bakal kesulitan dalam mempertahankan salah satu pemain berkualitasnya, yakni David de Gea. Dublin menyatakan hal tersebut lantaran prestasi Setan Merah di musim kompetisi 2015-2016 ini tidak stabil sehingga memungkinkan penjaga gawang yang saat ini berumur 25 tahun itu hengkang ke klub lain.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, De Gea sering diisukan bakal pergi meninggalkan stadion Old Trafford dan United dalam 1 musim belakangan ini. Bahkan di bursa perpindahan musim panas yang lalu, sang pemain pun hampir berseragam Real Madrid. Sangat beruntung lantaran keterlambatan dokumen, pihak Setan Merah sukses mengamankan kiper yang berasal dari Spanyol itu.

Akan tetapi, kegagalan pada musim kompetisi yang lalu tidak membuat pihak klub Madrid menyerah untuk mendapatkan jasa servis De Gea. Dikarenakan larangan memboyong pemain membuat pihak Los Blancos memiliki peluang untuk mendapatkan jasa sang pemain di bursa perpindahan musim panas yang mendatang.

Mungkin saja De Gea akan lebih memilih untuk gabung bersama Madrid ketimbang bertahan dan terus tampil memperkuat The Red Devils. Karena bersama pihak El Real, mantan pemain Atl├ętico Madrid tersebut memiliki peluang untuk tampil bermain dalam pertandingan ajang kompetisi Liga Champions setiap tahunnya. Sementara, Setan Merah dilaporkan memiliki peluang yang sangat kecil akan bertanding di kompetisi antarklub Eropa itu di musim depan.

“Apabila pihak klub United tersingkir dari ajang kompetisi Liga Europa dan gagal mengakhiri musim kompetisi dengan menduduki posisi empat besar, maka United akan mengalami kesulitan dalam mempertahankan David de Gea. Ia merupakan penjaga gawang yang sangat luar biasa. Oleh karena itu, saya sendiri sangat berharap bahwa dirinya bisa bertahan di stadion Old Trafford serta terus memperkuat United,” ucap Dublin memberikan komentar kepada media-media setempat.