The Red Devils Jangan Bermimpi Dapatkan Jasa Mane

365LIGA SADIO MANE

Salah satu pemain andalan milik pihak klub Southampton, yakni Sadio Mane, dilaporkan menjadi target utama pihak Manchester United pada bursa transfer awal musim 2016. Bahkan, beberapa media setempat sudah memberitakan bahwa The Red Devils telah mengajukan proposal.

Akan tetapi, menurut berita media-media Inggris yang sempat beredar, tawaran pihak klub yang diasuh oleh Louis van Gaal untuk Mane telah banyak kali ditolak arsitek Soton, yakni Ronald Koeman. Bahkan, Koeman mengatakan pemainnya itu tidak bakal hengkang dari klub pada pertengahan musim kompetisi ini.

“Kondisi Mane sekarang sama seperti minggu yang lalu. Dia adalah bagian kami, pemain Soton. Mane juga sangat menikmati masa-masa bersama kami dan tidak masuk dalam daftar jual pemain,” ucap Koeman memberikan komentar.

Setan Merah memang tengah mati-matian memburu pemain yang saat ini berumur 23 tahun tersebut. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan daya serang barisan depan The Red Devils yang dinilai terlalu lemah oleh beberapa kalangan dan juga tak mampu menciptakan gol.

Mantan pemain Red Bull Salzburg itu diperkirakan bakal mampu mencetak gol yang banyak untuk United. Selain itu, Mane juga dilaporkan bakal diproyeksikan untuk menjadi pemain Winger oleh manajer Van Gaal dan bakal menciptakan banyak peluang untuk lini depan Setan Merah.

“Saya telah melakukan pembicaraan bersama Mane, dan dia benar-benar menikmati waktu bermain bersama klub ini. Dia tak memiliki rencana untuk hengkang dalam waktu yang dekat,” tuntas pelatih yang berasal dari Belanda itu.