The Red Devils Jalani Musim yang Buruk

365LIGA MANCHESTER UNITED

Performa pihak klub Manchester United kembali mendapatkan sejumlah kritik. Kali ini kritikan keluar dari mulut eks pemain United, yakni Michael Owen. Ia menyebut bahwa Wayne Rooney bersama rekan-rekan satu timnya telah menjalani musim kompetisi yang buruk.

Wajar saja jika Owen mengatakan itu. Hingga pekan ke-20 ajang kompetisi Premier League, pihak klub yang diasuh oleh Louis van Gaal tersebut hanya mampu berada di peringkat kelima saat ini. Di ajang kompetisi Liga Champions, The Red Devils tersingkir lebih cepat sebab kalah bersaing bersama pihak klub VfL Wolfsburg dan juga PSV Eindhoven.

Sementara di ajang kompetisi Piala Liga, Setan Merah secara tidak terduga disingkirkan oleh tim Divisi Championship, yakni Middlesbrough. Sedangkan di laga Piala FA, pihak United harus bekerja keras untuk menuju babak empat usai menaklukkan klub kasta ke-3 Liga Inggris yang memiliki nama Sheffield United itu dengan skor akhir 1-0.

Oleh sebab itu, tidak heran jika posisi Van Gaal sebagai pelatih Setan Merah sempat digoyang. Apabila tidak segera memperbaiki penampilan Wayne Rooney dan rekan-rekan satu timnya, manajer Van Gaal akan tersingkir dari posisinya saat ini.

“Pihak klub United telah menjalani musim kompetisi dengan buruk. Keadaan ini sangat menyusahkan bagi para pendukung klub. Karena para pemain dan juga manajer Van Gaal telah menampilkan permainan yang sangat membosankan,” ujar Owen memberikan komentar kepada media berita LIGA INGGRIS 365LIGA.COM.