The Red Devils Ingin Bajak Andalan Arsenal

365LIGA ALEXIS SANCHEZ

Pasca kehilangan jasa servis Robin van Persie yang hengkang ke pihak klub Manchester United, Arsenal mengatakan bahwa mereka tidak akan melepas pemain andalannya ke United lagi. Akan tetapi, tampaknya hal tersebut tidak dipeduli oleh klub yang bermarkas di Old Trafford itu. Terbaru, pihak The Red Devils dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa servis Alexis Sanchez pada musim panas yang akan mendatang.

Seperti yang diberitakan media-media setempat, pelatih Setan Merah, yakni Louis van Gaal, tertarik untuk memboyong pemain yang berasal dari Cile itu menuju Old Trafford. The Red Devils dikabarkan siap bersaing bersama peminat lainnya, seperti Paris Saint-Germain.

Manajer Van Gaal percaya kehadiran Sanchez bakal sangat krusial bagi Setan Merah. Sang manajer mengakui bahwa pemain sayap aktif seperti Sanchez sangat dibutuhkan di Old Trafford. Akan tetapi, harga yang ditentukan oleh The Gunners untuk Sanchez itu tidak murah.

Klub yang berdiri pada tahun 1902 itu harus mengeluarkan dana sebesar £ 50 juta atau sekitar 1 triliun rupiah sebagai biaya penebusan Sanchez dari Arsenal. Selain harga yang cukup mahal, tentu klub yang diasuh oleh Arsene Wenger tersebut tidak serta merta ingin menjual sang pemain. Proses transfer Sanchez dinilai bakal berlangsung sangat lama.

Apalagi, negosiasi kedua klub tersebut sebelumnya pernah berakhir gagal. Pada waktu ingin mendapatkan jasa servis Thomas Vermaelen, The Gunners lebih memilih melepas sang pemain menuju pihak klub Barcelona ketimbang Manchester United.