The Red Devils Ikut Dalam Perburuan Aubameyang

365LIGA PIERRE-EMERICK AUBAMEYANG

Sesuai laporan yang diberikan salah satu media berita setempat, pihak klub Barcelona, Chelsea, dan juga Arsenal dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa servis salah satu pemain andalan milik Borussia Dortmund, yakni Pierre-Emerick Aubameyang di bursa transfer yang akan mendatang. Namun saat ini muncul satu klub Premier League lagi yang tertarik untuk membawa Aubameyang keluar dari Dortmund, yaitu Manchester United.

Seperti yang diberitakan pada tanggal 2 Desember 2015, pihak klub The Red Devils dilaporkan siap mengeluarkan dana segar untuk bisa mendapatkan jasa servis Aubameyang. Karena, pihak manajemen Die Borussen tak akan melepas pemainnya itu apabila tidak ada klub yang siap merogoh kocek sebesar £ 42 juta atau sekitar 875 miliyar rupiah.

Arsitek anyar milik pihak klub United yang memiliki nama lengkap Louis van Gaal tersebut mengatakan bahwa mereka siap menyanggupi harga yang dibuka oleh pihak Dortmund. Manajer Van Gaal memang sudah beberapa kali menonton permainan Aubameyang ketika dirinya tampil memperkuat klub yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut. Melihat performa sang pemain yang cukup impresif, manajer yang berasal dari Belanda tersebut tertarik untuk mendatangkan Aubameyang ke Old Trafford.

Pemain sepakbola yang menggunakan nomor punggung 17 bersama Dortmund itu memang tampil bermain dengan sangat luar biasa di musim kompetisi ini. Dalam catatan, penyerang yang berusia 26 tahun tersebut sukses mencetak sebanyak 25 gol dalam 22 pertandingan yang telah ia tampil di seluruh ajang kompetisi dan berhasil membuktikan bahwa dirinya memiliki kualitas dan juga sangat tajam.