The Red Devils Colong Incaran Juventus

365LIGA ANDRE GOMES

KLUB LIGA INGGRIS 365LIGA.COM – Rencana pihak klub Juventus untuk mendapatkan jasa servis salah satu pemain anyar milik Valencia, yakni Andre Gomes, kelihatannya tidak bakal berjalan mudah. Karena menurut laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat pada tanggal 21 Maret yang lalu, pihak manajemen Manchester United pun kabarnya tertarik untuk mendapatkan jasa servis sang pemain.

Seperti yang diketahui, performa sang pemain bersama pihak klub Valencia pada musim kompetisi 2015-2016 ini memang berhasil mendapatkan sejumlah pujian dari berbagai pihak. Terhitung dalam 32 pertandingan yang ia jalani bersama pihak Valencia, Gomes sukses mencatatkan namanya dalam papan skor dengan mencetak sebanyak 3 gol serta 6 assist untuk Los Che.

Penampilan hebat itulah yang membuat klub asuhan manajer Massimiliano Allegri menaruh perhatian yang sangat besar terhadap pemain sepakbola yang saat ini berumur 22 tahun tersebut. Bahkan, pihak manajemen Juve dilaporkan telah menyiapkan uang sebesar € 21 juta atau sekitar 311 miliyar rupiah sebagai biaya penebusan Gomes pada musim depan.

Akan tetapi, rencana pihak manajemen Juve tersebut kabarnya mendapatkan hadangan berat. Karena mereka harus terlibat dalam persaingan dengan pihak klub Setan Merah untuk bisa mendatangkan Gomes ke Juventus Stadium di bursa perpindahan pemain musim panas yang mendatang.

Bahkan, pihak klub yang diasuh oleh manajer Louis van Gaal itu dilaporkan berani memberikan tawaran dengan harga yang lebih tinggi ketimbang La Vecchia Signora, yakni dengan dana sebesar € 35 juta atau sekitar 519 miliyar rupiah hanya untuk mendapatkan jasa servis pemain sepakbola yang berasal dari Portugal itu.

Apabila kabar mantan pemain Benfica tersebut menuju stadion Old Trafford memang benar adanya, maka sang pemain bakal diproyeksikan untuk menggantikan posisi Marouane Fellaini. Karena gelandang tim nasional Belgia tersebut dilaporkan akan didepak oleh pihak manajemen The Red Devils pada akhir musim kompetisi 2015-2016 ini.