The Red Devils Butuh Perubahan

365LIGA JUAN MATA

365LIGA.COM – Gelandang anyar milik pihak Manchester United, yakni Juan Mata mengatakan bahwa klubnya harus segera melakukan perubahan. Hal itu disampaikannya menyusul sejumlah hasil minor yang diraih oleh klubnya dalam pekan-pekan belakangan ini.

Arsitek andalan The Red Devils yang memiliki nama lengkap Louis van Gaal tersebut melalui musim kompetisi 2015-2016 ini dengan berbagai masalah hingga saat ini. Dirinya juga bakal mengadu nasib pada laga kontra pihak klub Shrewsbury Town dalam laga putaran kelima ajang kompetisi FA Cup yang bakal berlangsung tanggal 23 Februari nanti.

Pada pekan yang lalu, pihak klub United menjalani pekan dengan sangat sulit usai mengalami kekalahan dengan skor akhir 2-1 ketika menjalani laga kontra klub sepakbola yang berasal dari Denmark, yakni FC Midtjylland pada leg pertama laga 32 besar ajang kompetisi Liga Europa. Meski The Red Devils mengalami sejumlah masalah, namun Mata percaya bahwa klubnya masih mampu melakukan perubahan, memperbaiki kekurangan-kekurangan, serta dapat bersaing dengan klub yang lain.

“Meski tengah menjalani masa yang sulit, namun kami semua bakal melewatinya bersama. Saya beserta rekan-rekan satu tim akan berusaha menjalani setiap laga dengan maksimal. Hal tersebut kami lakukan lantaran kami sangat membutuhkan hal itu dalam sebuah klub spekabola. Saya berharap bisa bekerja sama dengan rekan-rekan satu tim untuk terus memberikan performa terbaik dan meraih kemenangan dalam setiap laga yang kami jalani,” ujar Mata memberikan komentar.

“Kami masih memiliki peluang untuk meraih hasil yang lebih baik dari laga yang tersisa. Tidak hanya itu saja, kami juga bakal berusaha untuk memperpendek jarak posisi dengan klub-klub yang lain. Saya berharap bahwa klub kami dapat melakukan perubahan agar bisa menjadi sebuah klub sepakbola yang lebih baik, dan bakal memberikan performa maksimal agar tim lawan sulit mengalahkan klub kami,” tuntasnya.