The Red Devils Akan Segera Bangkit

365LIGA MANCHESTER UNITED

Salah satu tim raksasa ajang kompetisi Premier League, yakni Manchester United, menajalani musim 2015/2016 dengan penampilan yang sangat jauh dari memuaskan. Bahkan dalam 6 laga terakhir mereka, Wayne Rooney bersama rekan-rekan satu timnya tidak mampu meraih satu pun kemenangan.

Melihat situasi itu, lantas membuat salah satu pemain United yang memiliki nama lengkap Ashley Young tersebut ikut memberikan tanggapan. Young mengatakan dirinya optimis bahwa timnya mampu untuk segera bangkit ketika menjalani pertandingan Boxing Day melawan pihak klub Stoke City yang berlangsung pada tanggal 26 Desember 2015 di Britannia Stadium.

“Gagal meraih kemenangan pada 6 pertandingan untuk tim sebesar kami memanglah merupakan hal yang sangat mengecewakan. Kami benar-benar tidak terbiasa dengan semua ini, semua pemain yang ada di dalam ruang ganti merupakan pemenang. Oleh karena itu, kami akan berjuang keras untuk memperbaiki penampilan serta meraih kemenangan di setiap pertandingan. Pada saat ini, kami hanya ingin fokus dalam hal itu,” ujar Young memberikan komentar.

“Kami sangat kecewa dengan performa beberapa pertandingan terakhir, tetapi saya mengatakan bahwa memiliki semangat adalah hal yang paling penting. Kami selalu senyum dan semua pemain ingin mengembalikan kondisi seperti semula. Saya pikir setiap pemain pasti ingin memenangkan pertandingan,” lanjutnya kemudian.

“Semua pemain memiliki mental juara serta ingin memperbaiki situasi saat ini. Hal itulah yang bakal kami lakukan dalam laga selanjutnya. Kami semua cukup yakin bahwa klub mampu segera kembali bersinar pada akhir pekan,” tuntas mantan kapten pihak klub Aston Villa itu.

Hingga saat ini, The Red Devils masih mampu berada di peringkat ke-5 klasemen sementara ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016. Klu yang diasuh oleh Louis van Gaal tersebut hanya terpaut 9 poin dari pihak klub Leicester City yang saat ini menduduki peringkat pertama klasemen.