The Red Devils Akan Kedatangan Bek Kiri Baru

365LIGA MANCHESTER UNITED

Seperti yang kita ketahui, pihak klub Manchester United terpaksa tampil tanpa salah satu pemain andalannya, yakni Luke Shaw. Kabarnya, bek kiri yang berusia 20 tahun tersebut mengalami luka cedera yang cukup parah, yaitu patah kaki. Oleh sebab itu, pihak The Red Devils terpaksa harus bergerak cepat dalam mendatangkan bek kiri baru pada bursa transfer awal musim 2016. Hal itu telah dipastikan oleh pelatih Louis van Gaal.

Ketidakhadiran Shaw di sejumlah pertandingan belakangan ini pastinya merupakan kerugian untuk klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Selama bek kiri yang berasal dari Inggris itu tidak tampil bermain, Daley Blind, Ashley Young, dan juga Marcos Rojo diminta untuk bergantian mengisi peran yang ditinggalkan Shaw.

“Proses perawatan Luke Shaw berjalan dengan sangat baik namun bakal berlangsung dalam waktu yang sangat lama. Saya tidak bisa memastikan apakah sang pemain mampu tampil memperkuat United pada musim kompetisi ini. Dokter mengatakan bahwa demi kesehatan Shaw, dirinya tidak ingin berisiko,” ujar pelatih yang berusia 64 tahun itu memberikan komentar mengenai luka cedera bek kiri United.

“Sebenarnya, saya sangat yakin bahwa Shaw bakal menjalani musim kompetisi ini dengan hebat, oleh sebab itu saya tidak mendatangkan pemain pelapisnya. Melihat kondisi saat ini, mungkin kami diharuskan mendatangkan bek kiri baru di bursa transfer yang akan mendatang,” lanjutnya kemudian.

Hingga saat ini, The Red Devils santer dikait-kaitkan dengan eks pemain Arsenal, yakni Ashley Cole. Pesepakbola yang pernah memperkuat pihak klub Chelsea itu tidak berhasil bersinar bersama klub AS Roma. Akhirnya, saat ini sang pemain sedang berstatus tidak memiliki klub.