The Professor Merasa Sedih Atas Kematian David Bowie

365LIGA ARSENE WENGER

Juru taktik pihak klub Arsenal yang memiliki nama lengkap Arsene Wenger tersebut dikabarkan baru saja menghadiri konferensi pers jelang menjalani pertandingan kontra pihak klub Liverpool. Pada tengah wawancara itu, manajer Wenger pun sempat membahas soal kematian David Bowie yang merupakan seorang musisi terkenal yang ada di dunia.

Menurut pelatih yang saat ini berusia 66 tahun tersebut, pelantun judul Space Oddity itu memiliki peran yang positif ketika generasinya sedang menghadapi masa yang sulit setelah perang dunia ke-2 terjadi. Pria yang sering dipanggil dengan Bowie itu disebut sebagai seorang musisi yang telah menciptakan sejumlah karya yang berkualitas dan juga cemerlang.

“Bowie sempat menyampaikan pesannya kepada generasi kami dan itu sangat penting untuk kami semua ketika sedang mengalami masa kritis setelah perang dunia ke-2 terjadi. Pesan-pesan yang ia sampaikan akan selalu saya ingat. Dirinya meminta kepada kami semua untuk selalu menjadi seseorang yang sabar, dan juga kuat dalam menghadapi segala masalah yang melanda,” ucap Wenger kepada media berita BANDAR BOLA ONLINE 365 LIGA.

Mengenai pertandingan kontra pihak The Reds, mantan pelatih AS Monaco dan juga Nagoya Grampus Eight itu mengaku bahwa dirinya bakal memainkan sepakbola menyerang dalam pertandingan tersebut. Menurut manajer Wenger, taktik itu telah berhasil membawa The Gunners mengalahkan pihak klub Manchester United di pertandingan ajang Premier League musim kompetisi 2015-2016 ini.