The Professor Komentari Rumor Transfer Kante

365LIGA N'GOLO KANTE

Pihak klub Arsenal memang menjalani kampanye mereka dalam ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016 ini dengan penampilan yang tidak terlalu mengesankan. Bahkan, skuad arahan manajer Arsene Wenger tersebut pun sudah dikonfirmasikan tidak bakal meraih satu pun gelar juara di musim kompetisi 2015-2016 ini.

Oleh sebab itu, pihak manajemen Arsenal juga kelihatannya mulai serius dalam membangun skuad yang mereka miliki di musim mendatang dengan mendatangkan sejumlah pemain sepakbola yang berkualitas. Salah satu sosok pemain yang saat ini gencar disebut-sebut akan menjadi bagian dari Arsenal yaitu pemain anyar Leicester City yang memiliki nama lengkap N’Golo Kante itu.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, melihat kondisi itu lantas membuat arsitek andalan yang berasal dari London Utara tersebut turut memberikan komentarnya. Manajer Wenger mengaku bahwa dirinya masih belum dapat memberikan komentar yang lebih jelas mengenai rumor klub asuhannya itu tertarik untuk mendapatkan jasa servis Kante di bursa perpindahan pemain musim panas 2016 yang mendatang.

“Menurut saya, pemain Leicester yang memiliki nama lengkap N’Golo Kante itu bakal tampil bermain bersama tim nasional Prancis di ajang kompetisi Piala Eropa musim 2016 nanti. Saya pikir bahwa Kante merupakan salah satu sosok pemain sepakbola yang bermain sangat luar biasa di ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016 ini. Dengan kualitas yang dimilikinya, wajar saja jika terdapat sejumlah klub besar yang tertarik untuk memboyongnya di jendela transfer musim panas mendatang,” ujar pelatih klub sepakbola yang saat ini berusia 66 tahun itu.

“Saat ini saya memang tidak dapat mengatakan apa-apa. Kante masih memiliki perjanjian kontrak bersama pihak klub Leicester. Saya sendiri sangat yakin apabila Leicester bersedia melepasnya di musim panas nanti, mereka bakal menemukan pembeli dalam waktu dekat. Kante juga memberikan kontribusi yang banyak dalam mengantarkan Leicester meraih gelar juara ajang kompetisi Premier League musim ini,” tuntas manajer Wenger.