The Hammers Terpukul atas Kehilangan Striker Utamanya

365LIGA ANDY CARROLL

Arsitek anyar milik pihak klub West Ham United yang memiliki nama lengkap Slaven Bilic itu mengatakan bahwa dirinya sangat terpukul lantaran kehilangan striker utamanya, Andy Carroll. Pemain yang saat ini berumur 27 tahun tersebut harus menepi sebab mengalami luka cedera ketika tampil bermain memperkuat West Ham. Carroll dilaporkan memang memiliki masalah pada kakinya selama menjalani kariernya sebagai pemain sepakbola di Olympic Stadium.

Sebelumnya, Carroll mulai memperlihatkan kepulihannya ketika mencetak gol yang membawa klub meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0 saat West Ham menjalani pertandingan kontra Liverpool. Akan tetapi ketika baru tampil bermain 12 menit kontra Bournemouth pada tanggal 12 Januari yang lalu, kaki Carroll tampak pincang lantaran mengalami luka cedera hamstring.

“Hal ini merupakan kondisi yang sangat buruk bagi kami. Usai mengalahkan pihak klub Liverpool, saya menyatakan Carroll telah pulih dari masalah kakinya tersebut. Pada waktu itu, dirinya kelihatan kuat serta tajam untuk menerobos semua pertahanan ketika tampil bermain,” ujar pelatih yang saat ini berusia 47 tahun itu memberikan komentar.

“Luka cedera yang dialami Carroll memang membuat kami sangat terpukul, namun saya juga sangat berharap bahwa dirinya bakal segera pulih. Akan tetapi, saya bersyukur sebab luka cedera yang ia alami bukan di lutut melainkan hamstring,” tuntas manajer Bilic.