The Gunners Wajib Waspada!

365LIGA MARTIN DEMICHELIS

Pemain bertahan milik pihak klub Manchester City, yakni Martin Demichelis, memberikan peringatan kepada Arsenal untuk bersikap waspada dalam persaingan perebutan gelar juara ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016 ini. Soalnya, ia percaya bahwa klubnya memiliki kualitas dan bakal mengejar bahkan menyalip posisi The Gunners.

Hingga pekan ke-21 ajang kompetisi Premier League, pihak City masih menduduki peringkat ke-3 dengan total raihan sebanyak 40 poin. Skuad arahan Manuel Pellegrini tersebut hanya terpaut tiga poin dari pihak The Gunners dan juga Leicester City.

The Citizens sendiri masih menampilkan performa yang labil. Dalam pertandingan terakhir kontra pihak klub Everton yang berlangsung tanggal 14 Januari kemarin, Sergio Aguero bersama rekan-rekan satu timnya hanya mampu tampil 0-0. Padahal, klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu memiliki peluang untuk mempersingkat jarak, karena Arsenal tampil imbang ketika menjalani laga melawan Liverpool.

“Penting sebab Arsenal tidak berhasil memenangkan pertandingan, dan kami pun hanya tertinggal tiga poin. Kami bakal terus bekerja keras hingga akhir musim kompetisi. Kami masih memiliki banyak laga untuk menyalip mereka, namun kami butuh meraih kemenangan secepat-cepatnya pada saat ini,” ujar Demichelis, sesuai laporan yang diberikan media setempat.

“Arsenal bakal menjalani laga kontra Stoke City dan itu merupakan sebuah pertandingan yang sangat sulit. Oleh sebab itu, kami memiliki peluang untuk menyalip mereka. Jika kami mampu menjaga penampilan seperti pada babak kedua kontra Everton, maka meraih kemenangan pada laga berikutnya adalah hal yang tidak sulit,” tuntasnya.