The Gunners Tak Takut dengan Barcelona

365LIGA ARSENAL

PASAR TARUHAN LIGA CHAMPION – Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, pihak klub Arsenal harus melakoni laga yang sulit pada babak 16 besar ajang kompetisi Liga Champions karena menghadapi tim juara bertahan, yakni Barcelona. Meski demikian, salah satu pihak manajemen The Gunners yang memiliki nama lengkap David Miles itu mengatakan bahwa pihaknya tidak takut melawan klub Raksasa Katalunya tersebut.

Usai mengakhiri dengan status sebagai runner-up Group F, pihak The Gunners dibuat cemas karena harus menghadapi klub yang sangat terkenal dengan pemain-pemain tangguhnya itu. Akhirnya, undian juga menyatakan bahwa pihak Blaugrana bakal menjalani pertandingan kontra skuad arahan manajer Arsene Wenger.

Ini merupakan kali ke-3 Arsenal dan Barca bertemu dalam 6 tahun belakangan ini, dan London Merah selalu tidak menerima hasil yang positif. Tidak hanya itu, pihak klub Arsenal juga sempat kalah atas Blaugrana pada babak final ajang kompetisi Liga Champions musim 2005-2006.

“Kami benar-benar merasa gembira karena bisa sampai di sini untuk 16 tahun secara beruntun. Usai meraih kejayaan yang impresif atas pihak klub Olympiakos di Athena, kami sangat berharap bisa mendapatkan hasil undian yang baik. Bahkan, keluarga saya sempat mengatakan kepada saya, jika kalian mendapatkan undian dengan menghadapi pihak klub Barcelona, jangan ragu-ragu untuk kembali ke rumah,” ujar Miles memberikan komentar.

“Pada saat ini, kami tengah menduduki peringkat tertinggi ajang kompetisi Premier League, serta hingga bulan Februari-Maret, kami bakal memiliki pemain-pemain yang pulih kembali dari luka cedera. Menghadapi pihak klub Barca dengan pemain lengkap merupakan sebuah kekuatan yang luar biasa. Mereka juga tidak akan menjalani pertandingan ini dengan mudah, kami bakal berusaha keras untuk menaklukkan Barcelona,” tuntasnya.