The Gunners Siapkan Dana Besar untuk Lucas Moura

365LIGA LUCAS MOURA

Meski tidak tampil sebagai pemain utama pihak klub Paris Saint-Germain pada musim kompetisi ini, tetapi penampilan Lucas Moura terus menarik perhatian klub Arsenal. Klub raksasa London Utara itu dikabarkan ingin memberikan penawaran dengan harga tinggi untuk pemain sepakbola yang berasal dari Brasil tersebut.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, Moura berpeluang untuk hengkang jika pihak klub yang ingin merekrutnya bersedia untuk mengeluarkan dana yang tidak kurang dari £ 30 juta kepada pihak Les Parisiens. Jumlah tersebut dinilai tidak bakal menghalangi niat Arsenal untuk mendapatkan jasa servis winger yang berumur 23 tahun itu.

Moura sendiri memang dikabarkan sedang mengalami kesulitan untuk menembus sebagai pemain utama PSG di bawah arahan pelatih Laurent Blanc. Pada musim kompetisi ini, Lucas tidak mampu bersaing dengan rekan-rekan satu timnya. Kabarnya, ia kalah bersaing dengan Ezequiel Lavezzi, Javier Pastore, Angel Di Maria, serta Edinson Cavani yang selalu diturunkan di posisi flank.

Hijrah ke London di musim kompetisi tahun depan pastinya bisa menjadi pilihan bagi mantan pemain Sao Paulo tersebut. Sementara itu, arsitek anyar milik pihak klub Manchester United yang memiliki nama lengkap Louis van Gaal itu pun dilaporkan sangat mengagumi performa Moura sejak waktu yang lama. Manajer Van Gaal dipercaya siap untuk bersaing dengan manajer Arsene Wenger dalam perebutan jasa servis Moura.