The Gunners Sempat Mengejutkan Barca

365LIGA BARCELONA ARSENAL

AGEN TARUHAN BOLA SBOBET 365LIGA – Pemain gelandang yang pernah memperkuat tim nasional Inggris, yakni Jermain Jenas, turut memberikan komentar mengenai pertandingan yang mempertemukan pihak klub Arsenal dan Barcelona dalam leg pertama laga 16 besar ajang kompetisi Liga Champions yang berlangsung tanggal 24 Februari kemarin. Jenas menilai bahwa strategi yang dipakai oleh pelatih anyar Arsenal yang memiliki nama lengkap Arsene Wenger tersebut sangat menakjubkan.

Pada pertandingan melawan pihak Barcelona, The Gunners memang dilaporkan tidak mampu mendominasi jalannya laga. Akan tetapi, pihak klub Arsenal mampu menggunakan strategi counterattack atau serangan balik dalam pertandingan itu dengan sangat baik.

Apabila penjaga gawang Barcelona yang memiliki nama lengkap Marc Andre ter Stegen tersebut tidak tampil impresif, mungkin saja pihak The Gunners bakal meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Akan tetapi sayang, serangan balik luar biasa serta pertahanan kukuh hanya dapat bertahan sampai menit ke-70.

Karena setelah menit ke-70, permainan The Gunners mulai memburuk secara perlahan. Hal tersebut juga dimanfaatkan dengan sangat baik oleh pihak klub Barcelona yang mampu menciptakan gol indah melalui Lionel Messi di menit ke-71 dan juga menit ke-83.

Jenas juga turut memberikan komentar mengenai hal tersebut. Menurut Jenas, pihak klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu memang tampil bermain dengan sangat baik, akan tetapi mereka pun inkonsisten menjaga penampilan mereka dalam laga kontra Blaugrana.

“Pihak klub Arsenal tidak berhasil memanfaatkan kesempatan yang mereka dapatkan. Saya sendiri juga sangat senang melihat strategi yang dimainkan oleh Arsenal. Akan tetapi, mereka tidak berhasil menjaga konsistensi performa ketika pertandingan hanya menyisakan 20 menit. Saya pikir pertandingan tersebut seharusnya berakhir dengan skor imbang, namun Arsenal justru tidak mampu membuat hal itu terealisasi,” ujar Jenas memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.