The Gunners Pasti Memenangkan Premier League

365LIGA ARSENAL

Pihak klub Arsenal tengah berada pada kondisi yang positif dalam memburu gelar juara ajang kompetisi Premier League 2015-2016. Karena hingga saat ini, The Gunners masih mampu menduduki posisi ketiga klasemen dengan total raihan sebanyak 51 angka atau hanya terpaut 2 poin dari pihak klub yang menduduki peringkat pertama, yakni Leicester City.

Dengan musim kompetisi yang bisa dikatakan masih panjang, maka peluang The Gunners mengakhiri puasa trofi ajang kompetisi Premier League yang telah dialami mereka selama 12 musim kini terbuka lebar. Terlebih tim-tim rival mereka seperti pihak klub Chelsea, Manchester City, Manchester United, dan juga Liverpool tengah berada dalam kondisi yang sulit.

Melihat keadaan tersebut lantas membuat salah satu legenda Arsenal yang memiliki nama lengkap John Jensen itu memberikan komentar. Jensen sangat yakin bahwa pelatih Arsene Wenger bisa membawa klub asuhannya itu meraih gelar juara ajang kompetisi Premier League 2015-2016.

“Sir Alex Ferguson sudah sukses mengubah mental pemain-pemain United untuk mampu mendominasi liga di musim-musim terakhirnya. Sementara itu, saya juga dapat melihat bahwa manajer Wenger pun telah melakukan hal serupa kepada pihak klub Arsenal di musim kompetisi ini,” ujar Jensen memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Tidak hanya itu saja, bersama manajer Wenger performa Arsenal bisa dikatakan sangat stabil. Karena saat pemain-pemain andalan mereka mulai hilang, namun manajer Wenger tetap berhasil membawa klub asuhannya itu meraih hasil yang positif dan tampil bermain dalam ajang kompetisi Liga Champions pada setiap tahun,” lanjut pria yang saat ini berumur 50 tahun itu.

“Anda dapat membandingkan hal tersebut dengan klub-klub yang mengalami situasi serupa. Mereka bahkan tidak mampu bersaing dengan klub lainnya untuk bisa berada pada peringkat empat besar. Hal tersebut bisa dilihat saat Luis Suarez meninggalkan Liverpool, serta pihak klub Manchester United setelah kepergian Sir Alex Ferguson,” tuntasnya.