The Gunners Pantas Memenangkan Pertandingan Kontra Bayern

365LIGA ARSENAL

Salah satu gelandang anyar milik pihak klub Arsenal, yakni Mesut Ozil, mengatakan bahwa klubnya layak menang pada pertandingan krusial Group F ajang kompetisi Liga Champions kontra Bayern Munich. Pada laga tersebut, pemain yang berasal dari Jerman Barat itu berhasil mencetak sebuah gol pada menit-menit terakhir pertandingan.

Sebelum menjalani pertandingan, Ozil merasa gembira lantaran bakal bertemu dengan teman-teman satu negaranya, mereka mengatakan bahwa The Gunners merupakan sebuah klub sepakbola yang sangat hebat dan juga merupakan lawan yang berat. Kehebatan itu terjadi sebab Arsenal mampu memecahkan rekor Die Bayern yang belum pernah dikalahkan dalam 9 laga sebelumnya.

“Sebelum bertanding, saya merasa sangat senang karena kembali bertemu dengan teman-teman satu negara. Memenangkan pertandingan kontra Bayern merupakan sebuah pekerjaan yang sangat sulit untuk dilakukan. Kami semua juga mengetahui bahwa pertandingan tersebut tidak akan berjalan mudah, namun Anda dapat melihat perjuangan kami. Kami telah menciptakan banyak kesempatan, terutama saat babak pertama berlangsung, sayangnya mereka memiliki kiper yang sangat bagus, yakni Manuel Neuer. Ia selalu saja melakukan penyelamatan yang luar biasa,” jelas Ozil memberikan komentar kepada media-media setempat.

“Akan tetapi, kemudian saya merasa bahwa kami layak memenangkan pertandingan tersebut. Mereka memang unggul dalam penguasaan bola, namun kami melakukan pertahanan yang cukup keras. Oleh karena itu, kami merasa sangat gembira telah meraih poin penuh pada laga ini. Kami telah memberikan penampilan terbaik dari awal hingga akhir pertandingan,” lanjut pemain yang berusia 27 tahun itu.

“Pertandingan kontra Bayern Munich merupakan peluang terakhir kami untuk meraih kemenangan pada sebuah pertandingan. Kami telah berhasil melakukannya dan kini kami telah kembali terlibat dalam memperebutkan gelar juara. Kami benar-benar merasa gembira atas itu. Para pendukung juga telah banyak membantu kami dengan memberikan semangat sehingga kami tidak ingin mengecewakan mereka,” tuntasnya.