The Gunners Merupakan Klub yang Konsisten

365LIGA ARSENAL

Pihak klub Arsenal bakal menjalani pertandingan kontra Hull City pada babak ke-5 ajang kompetisi FA Cup. Jelang laga kandang tersebut, manajer pihak klub Arsenal yang memiliki nama lengkap Arsene Wenger itu menyebut bahwa klub asuhannya paling konsisten apabila dibandingkan dengan klub-klub sepakbola lainnya.

Hal tersebut ia beberkan usai dirinya sering mendapatkan kritik lantaran jarang membawa klub asuhannya itu meraih gelar juara. Menurut manajer Wenger, meski jarang memberikan gelar juara untuk pihak klub Arsenal, tetapi The Gunners adalah tim sepakbola yang sering berada pada papan atas klasemen sejak ia tangani.

“Saya memiliki komitmen untuk selalu memberikan sesuatu yang paling baik buat pihak klub Arsenal. Apabila saya tidak mampu meraih hasil yang lebih bagus, saya berharap bahwa pihak klub bisa memberitahukan kelemahan saya agar mampu diperbaiki. Namun apabila Anda melihat catatan-catatan Arsenal, kami merupakan sebuah klub yang sangat konsisten. Hingga saat ini, kami selalu bisa menduduki posisi papan atas klasemen,” ucap manajer Wenger kepada salah satu media berita setempat.

“Mungkin hal itu terlihat mudah, namun pada suatu saat nanti orang-orang bakal melihat hal tersebut tidaklah mudah untuk dilakukan. Itu sebenarnya sangat sulit serta menggambarkan kerja keras kami dalam hal tersebut,” lanjutnya kemudian.

Seperti yang diberitakan, pada saat ini pihak The Gunners masih menduduki peringkat ketiga klasemen ajang kompetisi Premier League dengan total raihan sebanyak 51 poin, yakni jumlah poin yang sama dengan pihak klub Tottenham Hotspur. Kedua klub tersebut hanya terpaut 2 poin dari pemuncak klasemen, yaitu Leicester City. Pihak klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu memang menjadi klub unggulan juara, namun mereka memiliki saingan yang sangat berat, yakni terdapat Manchester United, Chelsea, dan juga Manchester City.