The Gunners Mengalami Tekanan Yang Cukup Berat

365LIGA THOMAS MULLER

Striker andalan milik pihak klub Bayern Munich, yakni Thomas Muller, mengatakan bahwa Arsenal tengah mengalami tekanan yang hebat sebab diharuskan mengalahkan Die Bayern. Kedua klub bakal berlawanan di Emirates Stadium pada tanggal 21 Oktober 2015, dalam pertandingan ke-3 Group F ajang kompetisi Liga Champions.

Sesuai laporan yang diberikan, The Gunners menduduki posisi terbawah di Group F usai menerima dua kali kekalahan dari 2 laga, yakni kalah dari Dynamo Kiev dan juga Olympiakos. Arsenal wajib memenangkan pertandingan ketika berhadapan dengan Bayern jika ingin mempertahankan harapan tampil di fase gugur.

Sedangkan, Die Roten masih belum tersingkirkan dari posisi puncak klasemen Group F. Pemain yang berusia 26 tahun tersebut mengatakan bahwa The Gunners jelas mengalami tekanan yang cukup berat. Meski demikian, ia membantah anggapan pertandingan di Emirates Stadium bakal berjalan dengan mudah.

“Jelan pertandingan kontra Bayern, Arsenal mengalami tekanan yang cukup besar, namun Anda tidak dapat berbicara mengenai klub mana yang menjadi favorit. Pertandingan ini merupakan pertandingan yang telah lama saya tunggu. Kami telah memenangkan dua laga terakhir, dan saya juga berhasil menyumbangkan gol untuk klub,” ujar pemain yang berasal dari Jerman Barat itu.

“Besok, saya bakal mengunjungi lapangan dan mengenang memori-memori yang mengesankan ketika tampil di sini. Saya beserta rekan-rekan satu tim memiliki semangat yang luar biasa, namun pertandingan ini tidak akan berjalan mudah. Kedua klub sama-sama bermain dengan menyerang. Saya berharap kami semua mampu memberikan penampilan impresif dan juga memenangkan pertandingan tersebut,” tuntasnya.