The Gunners Masih Mampu Terus Berkembang

365LIGA ARSENAL

Arsitek Arsenal, yakni Arsene Wenger, menyatakan bahwa dirinya sangat optimis klubnya masih mampu berkembang dalam segala bidang. Dengan demikian, kesempatan untuk menjadi klub terbaik di ajang kompetisi Premier League tahun ini masih besar.

Usai liga berjalan selama sepuluh pekan, klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut sementara menduduki peringkat kedua dengan raihan 22 poin. Raihan tersebut dikabarkan sama seperti raihan Manchester City yang menduduki peringkat pertama klasemen, hanya berbeda dalam produktivitas gol.

Sejauh ini, raihan The Gunners sebenarnya cukup menakjubkan. Karena, Arsenal telah menjalani awal musim dengan buruk, dan hanya meraih 4 poin pada tiga pertandingan awal. Akan tetapi, setelahnya penampilan Alexis Sanchez semakin meningkat.

Bahkan di pekan ke-8, The Gunners sukses menaklukkan salah satu klub tangguh Premier League, yakni Manchester United dengan hasil 3-0. Oleh sebab itu, kesempatan Arsenal melepas haus trofi ajang kompetisi Premier League yang mereka raih terakhir kali, yaitu pada musim 2004 berpeluang berhenti di musim ini.

“Banyak lagi segi permainan yang mampu kami kembangkan. Oleh sebab itu, tidak perlu terlalu terpana dengan posisi kami pada saat ini. Karena, kami semua ingin menjadi klub yang paling baik,” ujar manajer yang berasal dari Prancis itu, seperti yang diberitakan AGEN BOLA TERPERCAYA 365LIGA.COM.

“Menurut saya, kami harus tetap berkonsentrasi, bersatu, rendah hati dan mencoba untuk memberikan penampilan maksimal dari laga ke laga berikutnya. Tidak hanya itu, kami juga bakal berkonsentrasi tinggi dalam sesi latihan,” tuntas pelatih yang berusia 66 tahun itu.