The Gunners Mampu Kembali Bersinar

365LIGA ARSENAL

Pihak klub Arsenal memang menjalani kampanye mereka pada musim kompetisi 2015-2016 ini dengan penampilan yang tidak begitu mengesankan. Bahkan, skuad arahan pelatih Arsene Wenger tersebut pun telah dipastikan tidak mampu meraih satu pun gelar dalam musim kompetisi ini. Pasalnya, mereka selalu kalah bersaing dalam beberapa ajang kompetisi yang mereka ikuti.

Tidak hanya itu saja, peluang The Gunners untuk tampil bermain di ajang kompetisi bergengsi, yakni Liga Champions musim 2016-2017 pun sedang terancam. Soalnya, saat ini klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu hanya berjarak lima angka dari pihak klub Manchester United yang menduduki peringkat kelima klasemen sementara ajang kompetisi Premier League 2015-2016 dengan total raihan sebanyak 59 poin. Hal tersebut berarti Arsenal harus memenangi semua pertandingan yang tersisa agar dapat bermain di Liga Champions musim depan.

Seperti yang diketahui, melihat kondisi itu, lantas membuat salah satu andalan The Gunners yang memiliki nama lengkap Mohamed Elneny tersebut memberikan komentar. Sang pemain mengaku optimistis terhadap peluang timnya di musim komeptisi 2016-2017. Personel tim nasional Mesit itu sangat yakin bahwa klubnya mampu kembali bermain impresif serta kembali bersinar dalam waktu yang dekat ini.

“Jika kami tidak mampu melakukannya di musim kompetisi 2015-2016 ini, maka kami bakal terus bekerja keras untuk meraih gelar juara di musim yang mendatang. Saya sangat senang bisa gabung bersama klub yang luar biasa ini, dan juga berharap bisa membawa Arsenal meraih gelar juara. Kami ingin kembali menunjukkan kepada semua pendukung bahwa kami adalah sebuah klub yang tangguh dan mampu bersaing dengan klub-klub besar lainnya,” ujar Elneny memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

Sesuai laporan yang diberikan, pemain sepakbola yang saat ini berusia 23 tahun tersebut baru saja bergabung bersama Arsenal di bursa perpindahan pemain musim dingin 2016. Manajemen The Gunners mendatangkan sang pemain dari pihak klub FC Basel dengan biaya penebusan sebesar € 12 juta atau sekitar 180 miliyar rupiah.