The Gunners Ingin Selamanya Menduduki Peringkat Pertama

365LIGA ARSENAL

Arsitek anyar milik Arsenal, yakni Arsene Wenger, mengatakan bahwa dirinya merasa sangat gembira setelah melihat pemain-pemain asuhannya mengalahkan Everton di laga lanjutan ajang kompetisi Premier League pekan kesepuluh dini hari. Manajer yang berasal dari Prancis tersebut berharap The Gunners bisa menjaga peringkat pertamanya di klasemen ajang Premier League musim kompetisi ini sampai akhir.

Seperti yang diketahui, dalam laga yang berlangsung di markas Arsenal, The Gunners berhasil memperpanjang rekor mereka dengan mengalahkan The Toffees dengan skor 2-1. Oliver Giroud dan Laurent Koscielny berhasil menjadi pahlawan pada pertandingan tersebut.

Hasil positif itu pun membuat Arsenal menduduki peringkat pertama klasemen sementara ajang kompetisi Premier League dengan raihan 22 poin. Setelah melihat situasi tersebut, manajer Wenger pun langsung memberikan komentar.

“Pada laga itu, kami tampil bermain dengan tingkat konsentrasi yang tinggi. Saat babak kedua berlangsung, kami terus menguasai jalannya pertandingan. Menurut saya, kami pantas memenangkan tiga poin penuh pada pertandingan tadi,” jelas pelatih Wenger.

“Setelah 10 pertandingan, kami berhasil menduduki peringkat pertama. Mari kita terus berusaha keras dan berjuang bersama demi masa depan. Hal itu merupakan sesuatu yang sangat penting. Tidak mudah untuk melaksanakan semua ini,” lanjutnya kemudian.

“Kami menyadari bahwa ingin bersaing di posisi atas, kami harus banyak mencetak gol dan mencoba untuk mendominasi jalannya pertandingan. Karena, itu bakal meningkatkan rasa kepercayaan diri kami, dan kami juga sangat yakin bahwa kami bakal mencetak gol yang banyak,” tuntasnya.