The Gunners Ingin Datangkan Pemain Ini

365LIGA ANTOINE GRIEZMANN

Memiliki lini serang yang tidak tajam memanglah tidak diinginkan oleh setiap klub. The Gunners dikabarkan tengah mengalami hal tersebut dalam beberapa tahun terakhir. Oleh karena itu, klub yang diasuh oleh Arsene Wenger tersebut sedang memburu jasa servis bomber muda Prancis, yakni Antoine Griezmann.

Seperti yang diberitakan media-media setempat, mantan pemain Real Sociedad itu diproyeksikan untuk meningkatkan daya serang skuad arahan manajer Wenger. Hal tersebut bukanlah tidak ada pertimbangan, catatan rekor Griezmann sebagai pencetak gol merupakan alasan utama.

Ketika masih memperkuat Sociedad, Griezmann berhasil mencatatkan jumlah 52 gol dari 201 pertandingan yang telah ia tampil. Bahkan, dalam dua tahun terkahir bersama The Royals, dirinya berhasil mencetak sebanyak 31 gol di semua ajang kompetisi.

Tidak ada perubahan saat ia memutuskan untuk bergabung bersama Atletico Madrid pada musim yang lalu. Ketajaman pada lini serang masih tetap terjaga olehnya. Hal tersebut bisa dilihat dari torehan golnya yang telah mencapai sebanyak 25 gol pada musim perdana. Jumlah 30 gol telah berhasil diraihnya di semua ajang kompetisi.

Untuk bisa mendapatkan jasa servis Griezmann, The Gunners harus mengeluarkan dana sebesar £ 45 juta atau sekitar 936 miliyar rupiah. Jumlah tersebut memang cukup banyak, tetapi jika melihat klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu di jendela transfer tahun lalu yang tidak terlalu banyak menghabiskan uang, biaya penebusan tersebut tentunya tidak masalah bagi mereka.