The Gunners Harus Tetap Bersikap Rendah Hati

365LIGA ARSENAL

AGEN CASINO ONLINE 365LIGA.COM – Pihak klub Arsenal sedang berada dalam performa terbaik, sebab mampu meraih 4 kemenangan secara terus menerus, antara lain pada pertandingan melawan Manchester United, Bayern Munich, Watford, dan juga Everton. Hasil ynag positif tersebut dijadikan kesempatan baik The Gunners yang telah banyak disorot pada awal musim kompetisi ini.

Meski sedang berada di atas angin, striker andalan Arsenal, yakni Olivier Giroud, mengatakan kepada rekan-rekan satu timnya untuk tetap bersikap rendah hati, dan terus memberikan penampilan impresif. Terutama ketika bakal kontra Sheffield Wednesday di pekan ke-4 ajang kompetisi Capital One Cup yang akan berlangsung pada tanggal 28 Oktober 2015 nanti.

“Kami harus terus berjuang dengan apa yang telah diperjuangkan selama ini, dan sudah pasti rasa kepercayaan diri sedang membaik. Kami juga ingin memperlihatkan bahwa kami mampu menjadi klub yang tangguh. Jika kami mampu seperti ini terus, maka ingin mengalahkan kami merupakan hal yang sangat sulit,” ujar striker yang berusia 29 tahun tersebut.

“Kita tidak boleh melihat terlampau jauh, sebab kami harus terus menjaga kondisi sekarang, dan berusaha memberikan yang terbaik untuk klub sehingga mampu bersaing dalam memperebutkan gelar juara. Tentu kami ingin lolos dari penyisihan grup ajang Liga Champions, jadi kami bakal menjalani pertandingan-pertandingan besar. Mari melihat apakah kami mampu mempertahankan penampilan impresif ini,” lanjutnya kemudian.

Kemudian, pelatih The Gunners, Arsene Wenger, juga memberikan penjelasan mengenai kesiapan skuad mereka dalam pertandingan melawan pihak klub Sheffield.

“Tidak ada masalah sama sekali ketika kami menghadapi Everton, Per Mertesacker telah kembali dalam kondisi bugar usai sempat sakit. Pada pertandingan nanti, Arteta tidak akan sempat pulih, Jack Wilshere, Danny Welbeck, Aaron Ramsey, dan juga Tomas Rosicky juga masih tidak bisa tampil bermain. Bahkan, Ospina juga tidak mampu tampil, jadi kami bakal diperkuat Petr Cech pada pertandingan nantinya,” tuntas Wenger.