The Gunners Harus Selalu Memainkan Pemain Ini

365LIGA ALEXIS SANCHEZ

Mantan penjaga gawang Arsenal yang kini menjadi pandit BBC Sport, yakni Martin Keown, memberikan saran untuk mantan timnya agar memainkan Alexis Sanchez pada setiap pertandingan yang mereka tampil. Keown juga sempat mengatakan bahwa Sanchez bakal sangat penting bagi The Gunners pada musim ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Keown usai menyaksikan penampilan impresif Sanchez di pertandingan ajang Premier League melawan Leicester City pada akhir pekan yang lalu. Pemain yang berusia 26 tahun tersebut berhasil mencetak hattrick dan membawa Arsenal memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 5-2.

Sebelumnya, Sanchez sempat dikabarkan puasa gol bagi The Gunners di ajang kompetisi Premier League. Sebelum pertandingan kontra Leicester, Sanchez telah tampil bermain selama 14 jam, namun tidak mampu menyumbangkan gol untuk klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut.

Akhirnya, ia pun berhasil menghentikan puasa golnya itu dengan cara impresif, yakni dengan mencetak tiga gol dalam satu pertandingan. Dengan hattrick itu, lantas membuat Sanchez mendapatkan sejumlah pujian yang dilontarkan oleh banyak pihak. Keown juga ikut memuji mantan striker Barcelona itu.

“Sanchez merupakan salah satu pemain yang sangat sulit diprediksi. Menurut saya, dia mampu membawa Arsenal menuju jalur kemenangan sehingga dia harus sering dimainkan setiap pekan. Pada pertandingan kontra Leicester, semua pemain The Gunners telah tampil impresif. Namun, Sanchez-lah yang berhasil membuat Leicester panik,” ujar pria yang berasal dari Inggris itu memberikan komentar kepada¬†BANDAR TARUHAN BOLA 365LIGA.

“Dia bakal sangat penting bagi The Gunners di ajang manapun pada musim ini. Mendatangkan Sanchez merupakan salah satu pilihan tepat yang pernah dilakukan Arsenal,” tuntas Keown.