The Citizens Terdepan Gaet Stones

365LIGA JOHN STONES

Jendela transfer awal musim 2016 ini telah memasuki masa-masa penutupan, tetapi pihak klub Manchester City masih saja bergerak cepat untuk bisa mendapatkan jasa servis pemain andalan baru. Terbaru, klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu tertarik untuk melabuhkan salah satu bek anyar milik pihak Everton, yakni John Stones.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita, yakni BANDAR TARUHAN BOLA 365LIGA, pemain sepakbola yang saat ini berumur 21 tahun itu memang dikabarkan menjadi komoditi panas semenjak bursa perpindahan musim panas yang lalu. Usai erat dikait-kaitkan dengan pihak klub Chelsea, saat ini The Citizens dilaporkan berada dalam pole position guna mendapatkannya.

Sebelumnya, pihak klub The Blues sempat melontarkan penawaran untuk bisa mendapatkan jasa servis Stone di musim panas 2015 yang lalu. Namun, klub yang memiliki nama julukan The Toffees tersebut menolak mentah-mentah jumlah biaya besar yang dikeluarkan oleh pihak klub City. Berkaca pada soal itu, The Citizens kelihatannya tidak mundur atau tidak putus asa sama sekali.

Klub yang diasuh oleh Manuel Pellegrini itu tetap percaya mampu mendapatkan jasa servis pemain bertahan tim nasional Inggris itu. Keinginan besar pihak The Citizens untuk menambahkan kekuatan pada barisan pertahanan skuad memanglah sangat besar.

Sebenarnya hal itu sangat wajar, karena di musim kompetisi 2015-2016 ini, pertahanan yang mereka miliki sangat mudah sekali dibobol oleh tim lawan. Hingga saat ini, mereka telah dibobol sebanyak 23 kali. Apabila dibandingkan dengan 4 klub teratas, hanya pihak klub Leicester City yang dibobol lebih banyak kali dibanding The Citizens, yakni kebobolan sebanyak 26 gol.

Ketidakhadiran salah satu pemain andalannya, yakni Vincent Kompany, yang disebabkan karena mengalami luka cedera sangat menganggu kestabilan barisan pertahanan milik City. Stones disebut-sebut tidak hanya bisa menutup kekurangan yang dimiliki The Citizens, namun juga sebagai pilihan yang tepat untuk menggantikan posisi sang kapten. Pastinya jumlah uang yang besar harus dikeluarkan oleh The Citizens mengingat Stones adalah salah satu pemain krusial keberadaan milik Everton. Tim rival pihak Liverpool itu jelas tidak bakal melepasnya dengan mudah.