The Citizens Siapkan Gaji Selangit untuk Lionel Messi

365LIGA LIONEL MESSI

Rumor yang mengatakan rencana hengkangnya salah satu pemain bintang milik pihak klub Barcelona, yakni Lionel Messi, dalam waktu yang dekat masih terus beredar. Setelah dilaporkan akan pergi meninggalkan Barca dan bergabung dengan Chelsea, saat ini striker yang berusia 28 tahun tersebut diisukan akan segera hengkang ke Manchester City.

Sesuai laporan yang diberikan media-media setempat, pihak manajemen City dilaporkan tengah melakukan penawaran dengan agen La Pulga untuk membawa penyerang yang berasal dari Argentina itu keluar dari stadion Camp Nou.

Bahkan, pihak klub The Citizens dikatakan telah setuju dengan permintaan gaji besar yang diinginkan Messi. Kabarnya, klub raksasa Premier League tersebut sudah menyetujui untuk memberikan gaji Messi sebesar £ 800 ribu atau sekitar 16,5 miliyar rupiah per minggu.

Rumor hengkangnya La Pulga dari skuad arahan pelatih Luis Enrique memang tengah gencar beredar dalam beberapa saat belakangan ini. Alasan kapten tim nasional Argentina itu ingin pergi meninggalkan Blaugrana yaitu karena mulai kehilangan efek pada barisan lini depan Barcelona.

Soalnya, semenjak La Pulga mengalami luka cedera pada bulan September 2015 yang lalu, performa Blaugrana dilaporkan tidak berkurang. Terlebih, tugas untuk mencetak gol pada setiap laga yang biasanya merupakan tugas Messi, kini telah bisa digantikan oleh Neymar da Silva dan juga Luis Suarez.