The Citizens Siap Menawar Striker Inter Milan

365LIGA MAURO ICARDI

Sesuai laporan yang diberikan, pihak klub Manchester City dikabarkan tengah menyiapkan dana untuk mendapatkan jasa servis salah satu pemain andalan milik Inter Milan, yakni Mauro Icardi pada jendela transfer awal musim 2016. Rencananya, pihak manajemen City bakal segera memberikan penawaran untuk Inter ketika jendela transfer remsi dibuka.

Arsitek anyar milik The Citizens, yang memiliki nama lengkap Manuel Pellegrini tersebut dilaporkan tengah memburu seorang penyerang untuk meningkatkan daya gedor barisan lini depan City. Manajer Pellegrini membuat keputusan tersebut usai Sergio Aguero mengalami luka cedera pada musim kompetisi 2015 ini.

Luka cedera yang dialami striker asal Argentina itu membuat barisan lini depan pihak klub City melempem. Karena, mereka hanya memiliki Wilfried Bony sebagai striker utama, sementara rekan satu timnya, yakni Kelechi Iheanacho hanya disiapkan di bangku cadangan.

Seperti yang diberitakan oleh media berita setempat, Icardi dilaporakan memuncaki daftar pemain yang bakal ditransfer pada musim kompetisi 2016. Pemain sepakbola yang berumur 22 tahun tersebut telah sukses mencetak sebanyak 22 gol di musim kompetisi 2014, akan tetapi pada musim 2015, sang pemain hanya sukses mempersembahkan 4 gol untuk pihak klub Inter.

Penurunan penampilan tersebut dijadikan alasan oleh Icardi agar segera hengkang dari San Siro. Hal tersebut diyakini untuk mengembalikan performa terbaiknya. Sebelumnya, mantan pemain Sampdoria itu bergabung bersama Inter pada musim kompetisi 2013 dan dirinya pun tertarik untuk hengkang ke pihak klub Arsenal dalam waktu yang dekat ini.