The Citizens Siap Membuat Chelsea Menderita

365LIGA MANCHESTER CITY

Sejumlah hasil impresif tanpa mengalami kekalahan yang diraih oleh pihak klub Chelsea semenjak dilatih oleh manajer Guus Hiddink kabarnya sudah berakhir, lantaran mereka baru saja mengalami kekalahan ketika menjalani laga kontra pihak klub Paris Saint-Germain pada leg pertama pertandingan 16 besar ajang kompetisi Liga Champions musim 2015-2016 ini. Dalam laga tersebut, pihak klub yang memiliki julukan The Blues itu kalah dengan skor akhir 1-2 atas klub tuan rumah.

Rasa kecewa pemain-pemain The Blues masih belum sembuh total, namun saat ini mereka diharuskan menjalani pertandingan berat lainnya dalam laga lanjutan ajang kompetisi FA Cup. Di akhir minggu ini, The Blues bakal melakoni laga kontra pihak klub Manchester City yang bakal berlangsung di stadion Stamford Bridge.

Melihat mental pemain-pemain Chelsea yang kini masih terpukul karena kekalahan atas PSG, lantas membuat salah satu pemain andalan City yang memiliki nama lengkap Pablo Zabaleta tersebut sangat yakin bahwa klubnya mampu meraih impresif dalam pertandingan nanti. Terlebih, trofi FA Cup kabarnya merupakan target The Citizens dalam musim kompetisi ini.

“Chelsea memang menjadi klub unggulan juara FA Cup, dan saya juga dengar bahwa manajer Hiddink menganggap pertandingan ini seperti pertandingan final. Oleh karena itu, mereka memiliki ekspektasi yang sangat tinggi terhadap laga ini,” ujar Zabaleta memberikan komentar.

“Laga ini layaknya laga final yang berlangsung lebih awal. Karena, dua klub sepakbola paling besar bakal berhadapan di kompetisi ini. Akan tetapi semua itu tidak akan mengubah pandangan kita. Hingga saat ini, kami masih berhasrat untuk mengalahkan mereka, jadi saat ini kita saksikan apa yang bakal terjadi nanti,” lanjut pemain yang berasal dari Argentina tersebut.

“Selama ini, kami selalu menyebut bahwa kami bertekad untuk mencapai laga final ajang kompetisi ini. Piala FA adalah salah satu gelar yang ingin diraih oleh seluruh pemain dan juga para pendukung,” tuntas eks pemain Espanyol itu.