The Citizens Kehilangan Pemain Ini dalam 9 Pertandingan

365LIGA KEVIN DE BRUYNE

Pihak klub Manchester City dikonfirmasikan tidak bakal bisa diperkuat salah satu pemain andalannya, yakni Kevin De Bruyne dalam sembilan pertandingan. Dirinya terpaksa harus absen dalam memperkuat klubnya di ajang kompetisi Premier League, laga final Piala Liga Inggris, dan juga Piala FA.

Pemain yang lebih akrab disapa dengan De Bruyne itu mengalami luka cedera dalam laga semifinal ke-2 ajang Capital One atau Piala Liga Inggris dengan menghadapi pihak klub Everton yang berlangsung tanggal 27 Januari yang lalu di Etihad Stadium. De Bruyne pun berhasil menyumbangkan sebuah gol untuk klub dalam pertandingan yang dimenangi oleh City dengan skor akhir 3-1 itu.

Tampil bermain sebagai pemain cadangan dan turun pada menit ke-66, sang pemain mengalami luka cedera di bagian lutut kanannya setelah bertabrakan dengan Ramiro Funes Mori di akhir-akhir pertandingan.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita, yakni AGEN SBOBET 365LIGA.COM, pemain sepakbola yang berasal dari Belgia tersebut kemungkinan besar bakal absen memperkuat The Citizens selama 6 pekan ke depan. Akan tetapi, sempat muncul rasa khawatir lantaran luka cedera De Bruyne dikabarkan lebih parah seperti yang diperkirakan.

“De Bruyne sempat mengatakan kepada saya kalau dirinya ingin berusaha keras supaya bisa kembali tampil bermain secepat mungkin,” ujar Patrick de Koster selaku agen dari De Bruyne.

“Ia sangat sedih atas cedera tersebut. Dirinya memiliki impian untuk selalu bermain sepakbola. Namun saat ini, ia diharuskan absen bermain dan bakal melewati banyak pertandingan, seperti ajang Capital One serta Champions League yang begitu penting,” lanjutnya kemudian.

Satu hari sebelumnya, arsitek anyar City yang memiliki nama lengkap Manuel Pellegrini tersebut berpikir optimis De Bruyne tidak bakal lama absen atau harus absen hingga musim kompetisi ini berakhir. Manajer Pellegrini hanya berharap bahwa luka cedera yang dialami oleh pemain asuhannya itu bukan di ligamen.