The Citizens Ingin Tampil Dengan Beda Saat Melawan MU

365 liga

365 LIGA – Vincent Kompany, pemain belakang Manchester City, menilai dengan klubnya harus bisa bangkit kembali pada saat melawan dengan Manchester United di pertandingan lanjutan Liga Inggris, 12 april 2015, hari minggu yang akan datang nanti, di Stadion Old Trafford.

Pada laga 6 april 2015, hari senin yang lalu, skuad The Citizens harus menelan kekalahan dari Crystal Palace dengan skor 1-2, di Selhurst Park. Kekalahan tersebut adalah kekalahan nan keempat tim besutan Manuel Pellegrini di empat pertandingan tandang yang terakhirnya.

Dengan hasil tersebut membuat The Citizens tidak bisa nyalip kembali Arsenal nan sedang berada pada posisi yang kedua klasemen sementara Premier League. Tim asuhan Manuel Pellegrini kini sedang berada pada peringkat keempat dengan total raihan 61 poin dari 31 kali pertandingan, atau tertinggal poin sembilan dari Chelsea nan kini baru bermain sebanyak 30 kali pertandinan serta sedang berada pada puncang klasemen sementara tersebut.

“Menurutku, satu-satunya perhatian yang paling penting sekarang adalah bisa kembali ke penampilan yang terbaik. Saya sudah belajar di beberapa tahun yang lalu bahwa bisa menyelesaikan musim ini dengan sangat baik bakal mempengaruhi pertandingan ini di musim yang akan datang nanti.” Ujar Kompany.

“Bagiku penampilam kami itu secara umum, tak hanya di pertandingan tandang harus bisa ditingkatkan. Setiap klub yang besar, kalah pada sebuah laga bakal sangat mengecewakan. Tetapi, kali ini adalah sebagian dari pertandingan nan kami mainkan.” Ungkap Kompany.

Apabila ditanya perihal mengenai pertandingan The Citizens pada saat dikalahkan oleh Crystal, Kompany mengatakan hal tersebut sudah biasa dan bukan pertama kalinya yang mereka merasakan. Dalam beberapa cara nan lucu adalah pertandingan nan baik.