The Citizens Harus Abaikan Pemain Ini

365LIGA DIEGO COSTA

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, salah satu gelandang anyar milik pihak klub Manchester City yang memiliki nama lengkap Fernando tersebut mengatakan bahwa klubnya tak perlu terpancing perilaku striker Chelsea, yakni Diego Costa. Pihak klub yang memiliki nama julukan The Citizens itu seharusnya mengabaikan Costa, meningkatkan fokus, dan berusaha keras untuk memberikan performa yang terbaik dalam laga tersebut.

Fernando menilai bahwa Costa bakal melakukan tindakan provokasi seperti yang telah ia lakukan sebelumnya. Bukan tak mungkin pemain sepakbola yang berasal dari Brasil tersebut bakal kembali melakukan tindakan provokasinya ketika pihak klub Chelsea menjalani laga kontra City dalam pertandingan babak ke-5 ajang kompetisi FA Cup yang bakal berlangsung pada tanggal 21 Februari nanti di Stamford Bridge.

Pada saat ini, terdapat banyak pihak yang mengatakan penampilan Costa sudah tidak impresif seperti pada musim kompetisi yang lalu. Sebelumnya, Costa pun sempat menjadi pemain top skor di musim lalu. Pemain sepakbola yang saat ini berusia 26 tahun tersebut lebih banyak mengalami masalah dengan pemain-pemain sepakbola lainnya dalam lapangan hijau ketika dirinya memperkuat The Blues menjalani pertandingan. Alhasil hingga saat ini, Costa baru saja sukses mencetak sebanyak 10 gol dalam 22 pertandingan yang telah ia jalani bersama Chelsea di ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016 ini.

“Kami mengetahui apa yang dirinya suka, dan juga tahu apa yang bakal ia lakukan. Costa selalu begini, dirinya tidak pernah berubah. Ia juga selalu melakukan tindakan provokasi untuk menganggu lawannya agar dapat meraih kemenangan dalam sebuah pertandingan,” ujar Fernando memberikan komentar ketika dimintai keterangan mengenai Diego Costa.

“Saya pikir bahwa yang paling harus dilakukan oleh kami yaitu mengabaikan perilaku Costa ketika pertandingan berlangsung, meningkatkan konsentrasi, berusaha melakukan penyerangan agar kami bisa meraih kemenangan dalam laga tersebut,” tuntas pemain yang saat ini berusia 28 tahun itu.