The Citizens Dapat Tekanan, Setelah MU Mengalahkan Tottenham

365liga

Manchester United meraih kemenangan atas Tottenham Hostspur dengan skor 3-0, pada laga lanjutan Liga Inggris, 15 maret 2015, hari minggu lalu, dikandang sendiri, Stadion Old Trafford. Dengan berkat kemenangan tersebut, kini skuad Setan Merah tetap berada pada peringkat yang keempat pada KLASEMEN LIGA INGGRIS 365 LIGA dengan total raihan poin 57 atau tetinggal poin satu dari Arsenal yang sedang berada pada posisi ketiga, serta tertinggal dua angka dari Manchester City yang sedang berada pada peringkat yang kedua. Dengan lain kata, kini The Red Devils dan The Gunners bisa menggusurkan The Citizens pada sebuah kesempatan.

Kemenangan Setan Merah ini tak terlepas dari peforma gemilangnya Michael Carrick nan menyumbangkan sebuah gol dan sebuah assist. Pemain asal timnas Inggris tersebut menjadi aktor terpenting dari golnya Marouane Fellaini di pertandingan baru berjalan sembilan menit. Carrick dengan sangat cerdas langsung melakukan sebuah umpan terobosan kearahnya Fellaini. Pemain asal timnas Belgia itu langsung membawa bola tersebut ke dalam kotak titik putih. Meskipun dikawal ketat oleh Eric Dier, tetapi Fellaini juga berhasil untuk melakukan tendangan keras nan langsung membuahkan hasil.

Sekitar beberapa menit kemudian, kali ini giliran pemain asal Inggris itu nan mencatatkan atas nama sendirinya pada papan skor tersebut. Mendapatkan kemelut pada depan gawang tim tamu, Carrick langsung menyundulkan bola tersebut nan tidak mampu ditahan oleh Hugo Lloris.

Gol ketiga dicetak oleh Wayne Rooney dan membuah The Red Devils unggul dengan skor 3-0 pada menit ke-34. Penyerang asal Inggris tersebut meraih bola itu dari kesalahan umpan nan dilakukan oleh pemain tim tamu. Rooney langsung mengiring bola itu. Setelah sukses melewatkan Jan Vertonghen, pemain asal Inggris tersebut langsung melakukan tendangan yang sangat keras yang membuat sang kiper tim tamu tidak dapat menghalaunya serta juga kebobolan yang ketiga pada pertandingan ini.