THE CITIZENS BISA SAJA DIKALAHKAN BARCELONA

365liga

Frank Lampard, pemain tengah Manchester City, mengatakan bahwa dkuad The Citizens akan melakukan pertandingan yang sangat berat saat mengadapi dengan tim raksasa Eropa, Barcelona, pada pertandingan leg pertama perdelapan final Liga Champions, di Stadion Etihad, pada tanggal 24 fabruari 2015, hari selasa pekan depan.

Pemain berusia 36 tahun tersebut sudah menghadapi dengan skuad La Blaugrana sebanyak 10 pertandingan, saat Lampard masih bermain di Chelsea. Dari seluruh pertandingan tersebut, pemain asal tim nasional Inggris itu hanya dikalahkan oleh Barca sebanyak dua laga.

“Pada pertandingan besar Liga Champions, yang pentingnya saat melawan dengan klub raksasa, seperti La Blaugrana, kita semuanya harus lebih waspada dengan kekuatan tim mereka. Karena mereka akan menyerang kita dengan tanpa kita sadari dan mendadak, dengan melakukan serangan berkali-kali dari banyak umpan nan mereka melakukannya.” Ujar Lampard kepada JADWAL LIGA INGGRIS.

“Jadi saya serta rekan-rekan setimku akan lebih menjaga dan waspada hal itu dan hal itu juga akan menjadi sebuah tugas kami sebelum pertandingan itu yang akan berlangsung. Namun itu, pada pertandingan bermain di kandang kami, Etihad Stadium, itu kami pasti lebih ingin mengandalkan kekuatan tim kami sendiri.” Ungkap mantan pemain Chelsea tersebut.

“Kami akan perlu memanfaatkan dengan keuntungan pada pertandingan di markas kami dan juga menggunakan kekuatan terbaik dalam skuad kami. Ini juga mengenai bagaimana bisa menguasai pada posisi lini tengah, tapi itu sudah pasti, kami akan melakukan serangan terus menerus ke arah tim lawan kami.” Kata pemain berusia 36 tahun itu.

Pada musim yang lalu, kedua klub raksasa Eropa tersebut juga bertemu pada pertandingan babak perdelapan final dan skuad La Blaugrana mengalahkan skuad The Citizens dengan skor agregat 4-1. Pada pertandingan leg pertama yang juga bermain pada Stadion Etihad, pemain bintang asal Argentina, Lionel Messi serta rekan-rekan setimnya meraih kemenangan dengan total skor 2-0 dan kembali ke kandang sendiri, Camp Nou, skuad besutan Luis Enrique mengalahkan skuad The Citizens dengan skor 2-1.