The Canaries Resmi Dapatkan Striker Everton

365LIGA STEVEN NAISMITH

Pihak klub Norwich City dilaporkan melanjutkan aktivitas belanjanya pada jendela transfer awal musim 2016 dengan memboyong salah satu pemain andalan milik Everton, yakni Steven Naismith. Kepastian akuisisi striker tim nasional Skotlandia tersebut dikonfirmasi oleh pihak klub Norwich dalam laman resminya.

Pihak klub yang memiliki julukan The Canaries itu harus mengeluarkan dana yang besar agar mereka mampu mendapatkan jasa servis Naismith. Seperti yang diberitakan, untuk mendatangkan sang pemain, Norwich harus mengeluarkan £ 8,5 juta. Norwich juga dikabarkan mengikat Naismith dengan perjanjian kontrak selama tiga setengah musim.

Naismith adalah pemain sepakbola ke-5 yang diboyong oleh Norwich pada jendela transfer awal musim 2016 ini. Sang pemain datang menyusul Ivo Pinto, Ben Godfrey, Timm Klose, dan juga Matt Jarvis.

Di stadium Carrow Road, mantan pemain Kilmarnock itu pastinya bakal mendapatkan peluang bermain yang lebih banyak serta merupakan sesuatu yang tak akan ia dapatkan di stadion Goodison Park. Pada musim kompetisi ini, Naismith hanya tampil sebagai starter sebanyak 4 kali dalam ajang kompetisi Preimer League.

“Bisa menyelesaikan kesepakatan ini serta mendatangkan Steven Naismith ke Carrow Road, kami merasa sangat senang. Ia merupakan salah satu pesepakbola yang kemampuannya telah terbukti pada level ajang Premier League serta langganan tim nasional Skotlandia. Dirinya kemari dengan berlatarbelakang yang bagus,” ujar pelatih andalan milik Norwich yang memiliki nama lengkap Alex Neil itu.