The Blues Tetap Serius Melawan Liverpool, Meski Sudah Juara

365liga

365LIGA – Nemanja Matic, pemain tengah Chelsea, telah menyatakan bahwa mereka akan menghadapi Liverpool dengan serius, pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, yang berlangsung di kandang sendiri, Stadion Stamford Bridge, 10 mei 2015, hari sabtu, meskipun telah meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

The Blues telah memastikan dirinya mengakhiri musim 2014-2015 ini pada puncak klasemen sementara Premier League, seusai meraih kemenangan atas Crystal Palace dengan skor 1-0, pada pertandingan lanjutan pekan yang ke-35, 3 mei 2015, di Stadion Stamford Bridge. Dengan kemenangan tersebut, kini skuad asuhan Jose Mourinho telah menguasai klasemen tersebut dengan total raihan poin 83, serta tidak bisa kejar lagi dari Manchester City dan Arsenal.

Dua tim pesaing terdekat skuad London Biru, kini telah tidak bisa mengejar poinnya. The Gunner telah menjalankan 34 kali pertandingan dan berada pada peringkat yang ketiga dengan total raihan 70 poin, sementara The Citizens sedang berada pada posisi yang kedua dengan total mengoleksi 70 poin dari 35 kali pertandingan. City cuma unggul dengan selisih golnya dari skuad London Merah.

“Kami bakal bersiap untuk pertandingan ini. Itu tentu saja bisa, karena kami sudah tidak punya tekanan atau beban untuk memenangan Premier League. Akan tetapi, kami tetap saja bakal bermain dengan serius serta mencoba untuk menikmati laga yang tersisa beberapa kali ini. Kami kini telah melakukan sebuah pekerjaan yang bagus dalam musim ini. Jadi kami ingin melanjutkannya sampai musim ini berakhir.” Ujar Matic.

Sementara itu, The Reds masih memiliki tekanan wajib dan harus bisa mengalahkan The Blues, karena mereka kini sedang berada pada luar zona Champions League. Dengan tiga kali pertandingan yang tersisa ini, The Reds berada pada peringkat yang kelima dengan total mengumpulkan poin 61, atau tertinggal poin empat dari Manchester United nan kini sedang berada pada peringkat yang keempat.