The Blues Tertarik Untuk Datangkan Neymar da Silva

365LIGA NEYMAR DA SILVA

Seperti yang diberitakan media-media setempat, belakangan ini muncul kabar yang cukup mengejutkan dari London. Pihak klub Chelsea dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa servis salah satu pemain bintang milik Barcelona, yakni Neymar da Silva pada jendela transfer awal musim 2016.

Kabarnya, pihak The Blues mencoba untuk memanfaatkan situasi yang dialami pemain yang berusia 23 tahun tersebut bersama Blaugrana. Sebenarnya, Neymar tidak memiliki masalah apapun di Camp Nou.

Akan tetapi, kapten tim nasional Brasil itu dikabarkan tengah dalam pengawasan pihak otoritas pajak setempat. Merasa tidak nyaman dengan pemeriksaan yang dilakukan pihak otoritas pajak Spanyol, eks pemain anyar Santos tersebut memberikan isyarat bahwa dirinya bakal pergi meninggalkan Barca.

Oleh sebab itu, klub yang diasuh oleh José Mourinho itu membutuhkan striker yang haus gol usai Loic Remy dan juga Diego Costa tampil tidak mengesankan. Tidak hanya sekedar tertarik, Roman Abramovich selaku pemilik klub Chelsea dikabarkan sudah membujuk Neymar untuk bergabung bersama John Terry dan rekan-rekan satu timnya. Jika berhasil mendatangkan Neymar ke Stamford Bridge, dipercaya mampu meningkatkan daya gedor barisan lini depan skuad dan juga memperbaiki penampilan klub yang kini sedang melempem.

Di musim kompetisi ini, striker yang lahir pada tahun 1992 itu tampil luar biasa. Dari 14 pertandingan memperkuat tim raksasa Katalunya, ia berhasil mencetak sebanyak 13 gol. Maka dari itu, banyak klub yang memiliki rencana untuk mendapatkan jasa servisnya.