The Blues Semakin Dekat Dengan Coleman

365LIGA SEAMUS COLEMAN

Pemain bertahan kelihatannya menjadi sebuah prioritas utama perpindahan pihak klub Chelsea pada jendela transfer yang bakal dibuka awal musim 2016. Tidak hanya memburu bek muda milik Everton yang memiliki nama John Stones itu, The Blues juga tertarik untuk mendapatkan jasa servis bek kanan Everton, yakni Seamus Coleman.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, keroposnya barisan pertahanan Chelsea di musim kompetisi ini praktis membuat manajer Jose Mourinho khawatir. Coleman dinilai sebagai pemain yang tepat untuk The Blues agar mampu menjalani paruh ke-2 musim kompetisi ini dengan barisan lini pertahanan yang tangguh.

Usaha pihak klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut untuk mendapatkan jasa servis Coleman kelihatannya tidak akan berjalan sulit. Sang pemain dikabarkan bersedia untuk pergi meninggalkan Goodison Park dan bergabung dengan Chelsea pada awal musim 2016 yang akan mendatang. Hal tersebutlah yang memudahkan proses penawaran antara The Blues dan Coleman.

Langkah berani The Toffees melepas pemain andalannya tidak lepas dari keinginan mereka untuk mendapatkan jasa servis Stones. Pemain sepakbola yang saat ini berumur 21 tahun itu merupakan aset yang berharga bagi tim asal Merseyside itu.

Bahkan, beberapa kali The Blues telah memberikan penawaran untuk Stones agar bergabung bersama mereka di Stamford Bridge. Dengan perginya Coleman, pihak manajemen The Toffees sangat berharap klub yang dimiliki oleh Roman Abramovich itu menghentikan usaha mereka dalam mendapatkan jasa Stones.